oleh

Kementerian Agama Kabupaten Barru Serahkan Piagam Penghargaan Ke Bripka Muhammad Faisal

-Barru-192 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Kementerian Agama Kabupaten Barru menyerahkan Piagam Penghargaan ke Kanid Binmas Polsek Mallusetasi, Bripka
Muhammad Faisal di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru Provinsi Sulsel pada senin(24/8/2020)

Piagam penghargaan tersebut di berikan atas peran aktifnya di bidang sosial seperti saat memfasilitasi dalam pendirian RA.Baitul Ilmi di Desa Bojo, Saat ia masih menjabat Bhabinkamtibmas di Desa Bojo.

Dalam upacara  penerimaan piagam diserah oleh Kepala  Kementrian agama  Barru Diwakili kasub TU .H.Syamsul Bahri .SAg.MA. Ia mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Muhammad Faisal yang menjabat sekarang Kanid Binmas Polsek Mallusetasi  Atas prestasi dan dedikasi kerjanya yang mau terjung langsung dibidang pendidikan Agama,  juga berjasa dalam pengurus izin oprasional Kementrian Agama.

“Semoga kegiatan nantinya dapat ditingkatkan  kejenjang yang lebih tinggi kami juga Apresiasi yang sangat tinggi dimana kita ketahui tugas seorang anggota Polri sangat padat ,Tapi Bripka Muhammad Faisal masih sempat meluangkan waktunya untuk mengurus warganyadi bidan pendidikan Agama,”ucap H.Syamsul Bahri .SAg.MA dalam sambutannya.

Terpisah Kepala Seksi Pendidikan  Madrasah Kementrian .H.Muhlis Hakim S.pdi,M.pd Mm. Saat di hubungi melalui Via telepon, mengatakan pemberian piagam kepada Bripka Muhammad Faisal Atas Apresiasinya Dedikasinya dalam merintis membuka sekolah RA.Baitul Ilmi.

“Kita juga tau begitu mulia Seorang Polisi yang mau mengurus masalah pendidikan,”tambahannya.

(Cokas)

Baca Juga:  Goes To Campus, Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau Sosialisasikan Pendidikan Pemilih Pemula

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed