oleh

Kumpulkan PJU, Kasat dan Kapolsek ini Penekanan Kapolres Pangkep

-Berita-338 views

PANGKEP– Seusai pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K didampingi Waka polres Kompol Mustafa Sani kembali mengumpulkan para PJU, Kasat dan Kapolsek jajaran untuk lakukan Anev mingguan di Aula Mapolres Pangkep, Selasa (28/01/2020).

Awal sambutannya, Kapolres Pangkep memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan, sehingga kita semua masih diberi kesempatan untuk hadir ditempat ini untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Kemudian Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menyampaikan arahan dan penekanan diantaranya “Melalui kesempatan ini saya berharap Manajemen Media Pemberitaan tentang Kegiatan Humanis Polres Pangkep baik itu Satuan Fungsi maupun Polsek Jajaran Agar lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya

Personil On call hari Sabtu dan Minggu agar personil yang terlibat betul-betul melaksanakan Tugas dan jika ada tugas lain atau berhalangan agar berkomunikasi dengan Padalnya masing masing.

“Harapan saya agar personil polres pangkep terkhusus kepada para Bhabinkamtibmas, agar lebih meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat melalui Kegiatan satu hari satu teman baru,” imbuhnya.

Selanjutnya di tahun 2020 ini salah satu agenda yang penting dan akan jadi fokus ialah pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada Pangkep, sehingga ia berharap semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar di wilayah setempat.

“Kita selalu berdoa, mudah-mudahan dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada dapat berjalan aman, lancar, damai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU, dan kita berharap tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” harap Kapolres.

Polri sebagai Lembaga Negara menjaminkan Netralitasnya jadi Saya tegaskan untuk seluruh personil Polres Pangkep tetap Netral, Akhir Arahannya.

Laporan: Agus

Komentar

News Feed