oleh

Kunjungan Dapil Anggota Komisi IX DPR RI Hasnah Syam, Sekaligus Berikan Bantuan

-Berita-474 views
Media Sosial

BARRU POS — Kunjungan kerjanya di Kabupaten Barru, Drg Hasnah Syam,Mars memberikan bantuan berupa biskuit bagi Ibu Hamil serta makanan pendamping ASI bagi masyarakat di Kabupaten Barru melalui Kepala Puskesmas dan Kepala Desa diterima secara simboli, di Aula Singkeru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten, Senin (10/02/2020).

Baca Juga:  Dewan Pengawas KPK Akan Dilantik Bersamaan dengan Pimpinan Baru KPK

Kunjungan dapil yang dilakukan Anggota DPR RI Hasnah Syam, Dapil II meliputi Kabupaten Barru, Pangkep, Maros, Sinjai, Bulukumba, Pare – pare, Wajo, Bone, Soppeng, kunjungan tersebut merupakan wujud komitmennya dalam menyalurkan berbagai program DPR RI di Komisi IX ke daerah pemilihannya.

Baca Juga:  Hadiri Imlek Nasional 2020, Presiden: Mari Bekerja Lebih Keras

Terkait, bantuan biskuit yang diberikan, menurutnya sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama bagi ibu hamil, bayi, balita serta para manula. Karena itu pihaknya melalui Kades dan Kepala Puskesmas agar segera menyalurkan bantuan tersebut, karena Kedes dan Kepala Puskesmas bersentuan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga:  Begini Kondisi Penderita Tumor Ganas Asal Kelurahan Mallawa Barru

Tidak hanya bantuan biskuit, diungkapkan Drg Hasnah Syam,MARS melalui komisinya bahkan berkomitmen akan menyalurkan bantuan-bantuan lainnya dalam bentuk program-program kesehatan kepada masyarakat Barru dengan menggandeng kementerian mitra kerja komisi IX.

Baca Juga:  Urkes Polres Pangkep Kunjungi Personil Dan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Hasnah Syam,Mars dalam keteranganya mengatakan tujuan diserahkanya bantuan biskuit ini adalah membantu Kepala Daerah di daerah pemilihannya untuk mengurangi angka kematian ibu dan bayi serta memberikan gizi tambahan bagi balita dan para manula.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed