oleh

Kunjungan Ketua Umum Ceper Genk Club Cars Ke Kota Parepare

-Ajatappareng-1.167 views
Media Sosial

Barrupos, Parepare — Kota Parepare yang memiliki identitas sebagai Kota Santri dan Kota Ulama dan dikenal juga sebagai Kota Habibie, yang menjadi tempat, ajang Contest mobil bertujuan menyapa pegiat hoby modifikasi mobil, Rabu (12/6/2019).

Ketua Umum Ceper Genk H.Wahyu mengatakan, memilih Parepare sebagai tempat ajang contest modifikasi mobil karena kualitasnya.

“Kami memilih Parepare karena kualitas mobil modifikasi diwilayah tersebut dan sekitarnya sangat baik, serta terus meningkat setiap tahunnya, Lebih lagi dengan antusiasme para modifikator maupun pecinta modifikasi mobil yang terus tumbuh,” Ucapnya.

Sekitar 110 kategori contest yang dapat diikuti para pegiat modifikasi yang akan disajikan di ajang contest Parepare, Sabtu (29/6/2019).

Ketua Capter Parepare, H. Rifat mengatakan, Event Contest Ceper Genk sudah terdaftar puluhan peserta Contest.

” Sudah mencapai puluhan peserta, Terdiri dari komunitas/club dan perseorangan yang terdaftar dari berbagai kota dan daerah untuk mengikuti Contest bertujuan menyapa dan bersilaturrahmi para pegiat hoby dan non hoby modifikasi, “ujarnya.

Jadi buat seluruh cars enthusiast jangan lupa datang di acara Contest Cars Ceper Genk Club, yang akan diadakan diLapangan Andi Makkasau parepare, Sabtu (29/6/2019).(7ar)

Baca Juga:  Hari Ini, Safari Ramadan Pemkab Sidrap Dimulai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed