oleh

Kunjungan Silaturahmi dan Himbauan Kapolres Barru di Desa Ajakkang

-Berita-406 views
Media Sosial
Foto/Kapolres Barru, Kapolsek Kecamatan Soppeng Riaja dan Kepala Desa Ajakkang.

BARRU POS–Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, melakukan kunjungan silaturahmi tepatnya di KantorDesa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (01/06/2020) Dalam sambutanya kegiatan kunjungan ini sipatnya Silaturahmi dengan masyarakat Desa Ajakkang sekaligus himbuan kamtibmas.

Saya selaku Kapolres Barru, saya harapkan agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing.

Lanjut Kapolres Barru perlu diketahui bahwa kejahatan terjadi karena ada 3 unsur yaitu adanya niat, kesempatan dan target yang sesuai.

Pelaku tindak pidana di Kabupaten Barru mayoritas orang luar Barru, maka dari itu agar masyarakat harus tetap waspada untuk mengantisipasi tindak pidana.

Masyarakat jika ingin beristirahat, pintu rumah harus dikunci agar tidak menjadi target tindak pidana pencurian.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah menanbahkan agar masyarakat menjaga kesehatan tubuh, menjaga Imunitas tubuh, sering cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, agar tidak menjadi target covid 19.

Perlunya berhati-hati dengan Covid – 19, karena adanya orang-orang yang terjangkit virus corona namun tidak mengalami gejala atau disebut dengan OTG (orang tanpa gejala).

Saya mengajak ke tokoh Masyarakat dan ke tokoh Agama agar mentaati Himbauan yang di keluarkan oleh baik dari Pemerintah terkait pelaksanaan Sholat Berjama’ah agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam rangka menghadapi Pilkada di Kabupaten Barru saya mengajak kepada masyarakat pilihlah calon sesuai dengan hati nurani, jangan terlalu fanatisme, hindari money politik karena ada ancaman hukuman.” paparnya Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah.

Rilis: Humas Polres Barru

Baca Juga:  Ratusan Prajurit TNI AL Lantamal VI Laksanakan Buka Puasa Bersama Panglima TNI-Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed