oleh

Kunjungi Rumah Nenek Joho, Ini Yang Disampaikan Bupati Barru

-BarruPos

BARRU POS —Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengunjungi korban kebakaran nenek Johoria(65) di tempat pembangunan rumahnya dilokasi kebakaran Dusun Rumpiae Desa Kading Kec.Tanete Riaja Kab. Barru. Jumat 13 September 2019

Kebakaran terjadi pada hari kamis 15 agustus 2019 lalu, akibat memasak memakai kayu bakar sehingga api melalap ke bagian ruang tengah rumah hingga menghanguskan satu unit rumah rata dengan tanah beserta isinya dan uang tunai tiga juta tujuh ratus ribu rupiah.

Suardi Saleh spontan berangkat menunju ke tempat pembangunan rumah nenek Johoria saat mendengar kabar pembangunan rumahnya tersebut terhenti karena kehabisan biaya, kedatangan Suardi Saleh mengagetkan nenek Joho dan warga setempat karna kehadiran Bupati yang tak disangka oleh warga.

Dalam kunjungannya Bupati memberikan bantuan berupa uang tunai,untuk melanjutkan pembangunan rumah nenek Joho. Dan meminta agar korban tetap bersabar atas ujian yang menimpanya.

“Sabbaraki, semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah dapat meringankan beban keluarga,” ujarnya.

Usai memberikan bantuan, Bupati Barru juga berpesan kepada warga setempat agar berhati-hati dalam mengerjakan kegiatan rumah tangga yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

“Mengingat pada musim kemarau kali ini sangat kering dan disertai angin kencang, jadi berhati-hatilah,” himbauannya.

Suardi saleh memberikan Bantuan Biaya untuk pembangunan atap, dinding, dan lantai rumah.

Nenek Joho merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan dana yang d berikan.

Reporter (Aziz Kane)
Editor Tim Barrupos

Baca Juga  Politisi dan Mantan Pejabat Pemkab Selayar Ramai Hadiri Peringatan Maulid

Komentar

News Feed