oleh

KUPP Kelas II Garongkong Bersama Dharma Wanita Peduli Anak Yatim dan Tukang Becak

-Berita-360 views
Media Sosial

BARRU POS–Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Garongkong bersama Dharma Wanita KUPP Garongkong melaksanakan bakti sosial peduli anak yatim dan tukang becak dilaksanakan (21/5/2020) di panti asuhan Al-QASIMIYAH desa Madello Kecamatan Balusu dan Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga:  Ini Pesan Aa Gym: Tarkait Wabah Virus Corona

Kegiatan Bakti Sosial ini bertemakan “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi”, dengan semangat kemanusiaan membantu sesama yang membutuhkan.

Ibu Hj. Rahmatia SE. MM selaku perwakilan ketua Dharma Wanita KUPP GARONGKONG mengatakan bahwa saya mewakili Ibu ketua, kebetulan beliau berada di Medan jadi tidak sempat hadir dan ia mengamanahkan kepada kami untuk penyaluran bantuan dan beliau titip salam kepada Bapak, Ibu dan adik-adik di panti asuhan.

Baca Juga:  Seberangi Sungai, Satgas 641 Berikan Pelayanan Kesehatan di Perbatasan

“Kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial merupakan program kerja kami setiap tahunnya dan hari ini bakti sosial peduli anak yatim dan tukang becak, sekarang ini adanya pandemi corona maka kami harapkan adik-adik semuanya agar tetap menjaga kesehatan, pake masker dan cuci tangan untuk menghindari Penyebaran Covid 19 dan kita tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya saat ditemui di Panti Asuhan Al-QASIMIYAH.

Pengurus Panti Asuhan Al-QASIMIYAH mengatakan Terima kasih kami ucapkan telah membantu panti asuhan Al-QASIMIYAH, tentunya ini kita syukuri telah membantu adik-adik kita di panti asuhan ini dan juga membantu para penghafal Al-Qur’an.

Baca Juga:  Meningkat, Kasus Perceraian di Barru Capai 540 di 2018

“Semoga semua yang telah ikut membantu mendapatkan berkah dan dimudahkan segala urusannya,” tambahnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed