oleh

Lagi-lagi Kelurahan Tuwung Menjadi Perwakilan di Tingkat Nasional, Ini Pencapaianya

-Berita-862 views
Media Sosial

BARRU POS– Acara Temu Usaha Penghutanan Sosial Tingkat Nasional yang di adakan oleh Perhutanan sosial dan kemitraan lingkungan Kementrian Kehutanan dan lingkungan hidup tanggal 19-21 Agustus 2019 di hotel peninsula Jakarta pusat salah satu pesertanya adalah ibu Jumriah dari Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Peserta seluruh Indonesia sebanyak 72 KUPS dan KTH dan dari Sulawesi Selatan yang mewakili Kabupaten Barru, Bone, Palopo, Bulukumba, dan Soppeng.

Kelurahan Tuwung, patut berbangga karena dari 72 KUPS dan KTH di seluruh Indonesia, KUPS Cinennung Tuwung adalah salah satunya.

Baca Juga:  Kurangi Lahan Tak Terpakai Polsek Segeri Polres Pangkep lakukan ini
Baca Juga:  Fokus di Pemerintahan, Suardi Saleh Belum Sebar Atribut Pencalonan

Baca Juga:  Banjir Kepung Sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Barru

Kegiatan disana memiliki beberapa pertemuan dengan beberapa pengusaha, evaluasi produk, wawancara dan foto produk untuk di masukkan dalama katalog buku PSKL pusat kementerian.

Lurah Tuwung Yayat, sangat mengapresiasi pencapaian yang dilakukan oleh KUPS Cinenneng yang di Ketuai oleh Jumriah.

“Banggaka liat orang barru bisa berfikir global bertindak lokal salah satunya adalah Jumriah yang juga merupakan seorang kader di Tuwung, semua jerih payah yang di lakukan oleh Jumriah beserta kelompoknya pelan-pelan sudah menuai hasil yang luarbiasa.” ungkapnya.

“Kami selaku aparat kelurahan sangat mendukung, semoga pemerintah kabupaten memiliki perhatian yang penuh untuk masyarakat-masyarakat yang telah mencetak kebanggaan di tingkat nasional, salah satunya Jumriah melalui inovasi karyanya.” ucapnya Yayat.

Reporter: Aziz Kane

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed