oleh

Lagi-lagi Satres Narkoba Polres Barru Berhasil Ciduk Pelaku Narkoba di Wilayah Barru

-Berita-1.864 views
Media Sosial

Barru Pos–Satres Narkoba Polres Barru lagi-lagi ciduk pelaku narkoba di wilayah hukum polres barru, atas perintah Kapolres Barru AKBP Burhaman tangkap semua pelaku Narkoba, terduga tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran Narkotika Golongan I Jenis shabu sesuai dengan laporan Polisi No LP:A/135/Vll/2019/SPKT/Res Barru Minggu 7 Juli 2019.

Informasi dari masyarakat Kapolres Barru dengan cepat memerintahkan Personil Narkoba untuk melakukan penangkapan, Alhamdulillah pelaku dapat di amankan bersama dengan barang bukti.

Penangkapan di lakukan depan Pasar Mattirowalie Kelurahan Tuwung, Kecmatan Barru, Kabupaten Barru, inisial SO (21) tahun warga Rabadompu, Desa Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (07/07/2019), sekitar pukul 20:30 malam.

Barang bukti satu Sachet Plastik Bening yang diduga berisi Narkotika jenis sabu – sabu dengan berat kotor 0,30 gram
– 1 (satu) batang kaca pireks
– 3 (tiga) pipet bening
– 1 (satu) botol bong
– 1 (satu) buah tutup botol bong
– 1 (satu) buah sumbu
– 1 (satu) unit Handphone

Cara pengungkapan engan Cara penggeledahan badan dan Mobil. Berdasarkan informasi dari masyarakat Kapokres Barru segera memerintahkan bahwa, segera tangkap semua pelaku narkoba di Pasar sentral Mattirowalie Kecamatan Barru, sering dilakukan transaksi jual beli Narkotika, sehingga Team yang dipimpin oleh Kanit narkoba Aipda Nur Ardian.Melaksanakan patroli disekitar pasar sentral Mattirowalie, ketika dilaksanakan Patroli dan melintas didepan Pasar Mattirowalie, ditemukan dua orang lelaki yang mencurigakan.

Sehingga team mendekati kedua orang tersebut, pada saat Team mendekati orang tersebut tiba-tiba salah seorang lelaki tersebut langsung kabur menggunakan motornya.

Sedangkan lelaki yang satunya langsung bersembunyi di samping mobil yg terparkir, maka team pun langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap lelaki tersebut, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan Narkotika jenis sabu-sabu pada bungkusan rokok sempurna miliknya yang sedang ia pegang menggunakan tangan kanannya.

Baca Juga:  Adhan Arman: Jika Dibutuhkan Masyarakat Barru Saya Siap Maju di Pilkada 2020

Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan BB Diamankan di ruang sat narkoba polres Barru untuk di lakukan proses hukum.” kata AKP Sainuddin.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed