oleh

Lagi Polres Barru Ringkus Satu Pengguna Narkoba di Wilayah Barru

-Berita-1.482 views
Media Sosial

Barru Pos–Kapolres Barru AKBP Burhaman, sejak Ops Antik 2019 sudah tiga pelaku diringkus tentang Hasil Penangkapan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis shabu sesuai dengan laporan Polisi No pol : LP : A / 148 / VIl / SPKT/ Res Barru tgl 21 Juni 2019.

Baca Juga:  Bupati Wajo Memerintahkan Kadis Perdagangan Adakan Peninjauan di Pasar Tempe
Baca Juga:  Presiden Sampaikan Komposisi Kandidat Dewan Pengawas KPK
Baca Juga:  Pengurusan Sertifikat Disebut Berbelit, LSM, Wartawan Hearing BPN Barru di DPRD
Baca Juga:  SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Dzikir Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

PR (50) tahun ditangkap, Selasa 24 Juli 2019, sekitar pukul 21: 30 wita di Bawasaloe, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, bersama barang bukti empat sachet yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,38 gram satu unit motor yamaha mio M3 warna merah NO. DP 4459 BE satu unit hp merek Nokia N1280 Warna abu-abu dengan Kartu SIM

Kronologis kejadian Bahwa benar pada waktu dan tempat tersebut diatas kami dari satuan narkoba polres barru menerima informasi dari informent bahwa adanya seseorang yg ingin melakukan transaksi di sekitar daerah Bawasalo Desa, Lampoko Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolres Barru AKBP Burhaman, dengan gerak cepat memerintahkan satuan narkoba polres barru yang dipimpin oleh kasat resnarkoba Iptu. Deki Marizaldi bersama kanit Opsnal Bripka Nur Adrian, dan anggota Sat Res Narkoba Polres Barru, berangkat menuju TKP.

Sesampainya di TKP kami melihat terduga pelaku yg sesuai ciri-ciri yang di maksud informan lalu kami langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan BB.

Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan BB Diamankan di ruang sat narkoba polres Barru untuk dilakukan proses hukum.

Melakukan penangkapan, penggeldahan dan pemeriksaan thd terduga, Lengkapi mindik, Lak pengembangan, Lak gelar perkara.

Rilis: Humas Polres Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed