oleh

Lagi, Terjadi Gantung Diri di Barru Diduga Depresi

-Berita-2.040 views
Media Sosial

BARRU POS – Seorang warga di Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, gantung diri, pada Senin (16/03/2020) sekitar Pukul 17.30 wita. Saat ditemukan, pria berinisial Ng itu tergantung dengan leher terlilit Tali Nilon didalam kamar.

Baca Juga:  Angka Kemiskinan di Barru Menurun, 0,67 Persen Begini Penjelasan BPS

Kasubbag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, dihubungi telepon,  membenarkan kejadian tersebut kronologis kejadian sekitar pukul 17.30 Wita, telah di temukan Eriyanto meninggal dunia dalam ke adaan tergangtung dengan mengunakan tali Nilon dengan posisi tali melingkar di leher dalam kamarnya.

Korban di temukan pertama kalinya Oleh Saudara Kandungnya Ermiyanti (31) Tahun Senin tang 16 Maret 2020, korban sempar kerumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya di karenakan lagi tidak enak badan.

Pada sekitar pukul 14.30 wita ia masuk kerumah di ikuti oleh korban, tidak lama kemudian ia keluar menyebran kerumah orang tuanya. Pada sekitar pukul 17.00 wita ia kembali lagi kerumah ia dan melihat korban sudah tergantung di dalam kamar dengan menggunakan tali nilon dan gantungan ayunan anak nya.

Sejak istri korban pulang kampung di Bengkulu dan tidak kembali korban merasa depresi di karenakan ia merasa tidak mampu menafkahi istrinya dan tidak adanya pekerjaannya saat ini.

Keterangan dari Saudara Kandung bahwa korban sempat di rawat di Rumah sakit dadi Makassar pada Bulan Desember 2019 dan dirawat selama tiga hari.” ungkapnya AKP Sainuddin kepada Barrupos.com

Sumber: Humas Polres Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed