oleh

Lagi, Warga Miskin di Kabupaten Barru Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah

-Ekonomi-1.489 views
Media Sosial

Barru Pos-– Lagi-lagi warga kurang mampu di Kabupaten Barru, tak tersentuh bantuan pemerintah hidup bersama Mamanya dan Anaknya”. Warga tersebut bernama Arsiah (40), warga Dusun Tokkene, Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja.

Selama hidup bersama anaknya dan Mamanya tidak bisa bekerja, ia hanya menggantungkan hidupnya dari bertani. “Saya dan keluarga tak punya jaminan kesehatan dari pemerintah,” tambahnya.

 

Ditemui Tim oleh Barrupos.com, Rabu 10 April 2019, di kediamanya yang beratapkan terpal yang bolong-bolong dan dinding sebagai traplex bekas, tanah juga longsor dari belakang rumah itu, ia menjelaskan kalau hujan air hujan meresap masuk memang ke lantai,” katanya Arsiah.

“Kadang ada kadang dak, sehari untuk makan masak beras sudah habis terpaksa pinjam sama kerabat, itupun harus diganti usai panen padi nanti itupun bukan sawah kami tapi di upah padi juga,” tuturnya Arisah.

Arsiah menambahkan bahwa dirinya mengarap Hasil kebung pekarangan rumah yang di tanami singkong dan pisang. Anak saya pernah menerima uang bantuan di Sekolah sekarang suda tidak lagi,” kata Arsiah.

Reporter: Asiz Kane

Baca Juga:  Kondisi Pasar Tradisional Ralla, Sangat Memprehatinkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed