oleh

Lanjutkan Tahapan Pilkada 2020, KPU Barru Lantik 165 PPS

-Berita-149 views
Media Sosial

BARRU POS – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 akhirnya kembali berlanjut, di tengah wabah virus Corona saat ini.

Hal ini pun berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 Tahun 2020, tentang perubahan atas PKPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Divisi Data dan Program, Abdul Syafah melantik 30 anggota dan Ketua PPS se-Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (15/6/2020) di Aula Kantor Camat Barru.

Usai pelantikan Abdul Syahfah, mengatakan, pihaknya akan melanjutkan tahapan Pemilihan Wali Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru tahun 2020 berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2020,” kata Abdul Syafah, kepada barrupos.com.

“Kami berharap kedepan PPS independen, terkait Pilkada Bupati dan terkait pelantikan pada hari ini saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Barru, telah pasilitasi tempat pelantikan di Aula Kantor Camat.” ungkapnya Abdul Syafah.

Penulis: Andi Agus

Baca Juga:  Ratusan Prajurit TNI AL Lantamal VI Laksanakan Buka Puasa Bersama Panglima TNI-Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed