oleh

Lantamal VI Makassar Silaturahmi Kebangsaan Bersama TNI Polri, Parpol dan Masyarakat Makassar

-Berita-1.534 views
Media Sosial

Makassar, Barru Pos – 350 Personel militer dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar menghadiri Silaturahmi Kabangsaan Bersama TNI-Polri, Partai Politik, ASN dan masyarakat yang dirangkaikan dzikir, doa dan buka puasa bersama di lapangan karebosi, Kota Makassar, Selasa (07/05/19)

Silaturahmi Kebangsaan yang digagas Kementerian Pertahanan Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi antara kelembagaan dan instansi terkait untuk bersama-sama memperkuat persatuan, dan kesatuan guna menjadikan bangsa ini lebih kuat serta memiliki daya tangkal dari berbagai macam ancaman.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Pertahanan (Kemhan) Provinsi Sulsel Brigjen TNI Wahyu Agung Priyatno dalam sambutannya mengatakan Silaturahmi Kebangsaan ini memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI sebagaimana dengan tema yang diangkat pada acara ini.

“Tetap jaga keutuhan di wilayah masing-masing karena kitalah yang bisa menjaganya,” ungkapnya.

Silaturahmi Kebangsaan di awali dengan Marawis oleh MDIA Taqwa Makassar, Tauziah oleh Ustadz H. Salahudin dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat Magrib berjamaah di akhiri dengan dzikir.

Hadir pada acara ini, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Asintel Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, Forkopinda Sulsel, para Kepala Kantor Wilayah Kementrian, Walikota Makassar, beserta segenap anggota TNI-Polri dan ASN Makassar.

Reporter: Tomy

Baca Juga:  Hari Kedua di Bangkok, Presiden Jokowi Akan Hadiri Pembukaan KTT ke-35 ASEAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed