oleh

Latihan Dasar Kepemimpinan LDK OSIS SMKN 4 Barru

-Berita-1.242 views
Media Sosial

Barru Pos — Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) oleh Kepala UPT SMKN4 Barru Sudirman S. Pd. di Aula SMKN 4 Barru Doi-Doi Kecamatan Pujananting 31 Agustus 2019.

Suandi selaku ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa tujuan pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) adalah mempersiapkan calon pengurus OSIS periode 2019-2020. Jumlah peserta sebanyak 29 orang, waktunya mulai hari Sabtu 31 Agustus pagi sampai Ahad 01 September 2019. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Mahasiswa KKLP STIA ALGAZALI Barru.

Kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal kepada panitia dan peserta Latihan Dasar Kepemimpinan.

Peserta harus betul-betul memanfaatkan untuk menimba ilmu dari para pemateri, karena ilmu yang didapatkan di Latihan Dasar Kepemimpinan ini tidak didapatkan diproses belajar mengajar di bangku sekolah.

Baca Juga:  Supriansa, Belum Bisa Mengklaim Dirinya Unggul di Partai Golkar: Kita Tunggu Hasil KPU
Baca Juga:  Baru Kali Ini, Hari Jadi Barru Dihadiri Menteri, Gubernur dan Lintas Tokoh
Baca Juga:  Pererat Persaudaraan, Babinsa Batee Gelar Anjangsana Dirumah Warga Binaan

Kedisiplinan harus diutamakan karena selaku calon pemimpin harus memiliki sikap disiplin, sehingga keberhasilan organisasi serta kesuksesan akan bisa diraih jika memiliki karakter disiplin.

Para peserta diharapkan memiliki pengetahuan yang baru, akhlak yang lebih baik, sehingga menjadi pembeda dengan yang lain yang tidak mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan.

Muhammad Ardi selaku ketua OSIS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, serta Kakak Mahasisww KKLP STIA ALGAZALI BARRU yang telah membantu terlaksananya acara Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMKN4 Barru dengan baik.

Laporan: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed