oleh

Lukman di Tetapkan Ketua DPRD Barru Definitif

-Berita-1.564 views
Media Sosial

BARRU POS — DPRD Kabupaten Barru menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman Ketua Definitif Periode 2019-2024. Rapat paripurna tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Lantai 2 Kantor DPRD Barru Jalan Sultan Hasanuddin,Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (03/10/2019) pukul 10:00 Wita.

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua Sementara DPRD Barru, Ir Mursalin didampingi Wakil Ketua II Sementara, Haccin dari Partai Golkar.

Baca Juga:  Sekolah Athirah Gelar Upacara Peringatan HUT ke-75 RI dengan Protokol Covid-19 yang Ketat
Baca Juga:  VIDEO: 4 Pelaku Hipnotis di Barru Ditangkap, Korbannya Adalah Wanita
Baca Juga:  Jual Togel Gondrong ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Dolok Masihul

Berdasarkan tata tertib peraturan DPRD Kabupaten Barru menjelang pelantikan Pimpinan Definitif, mengumumkan tiga calon masa bakti 2019-2024 yang berdasarkan dari jawaban surat dari Partai Politik yang masuk di Sekretariat.

Surat masuk dari 3 Partai Politik yakni Nasdem, Golkar dan PKB tentang usulan Tiga Calon Pimpinan Definitif yang dibacakan oleh Pimpinan Sementara Ir Mursalim dengan mengetuk palu sebagai keabsahan pengambilan keputusan tertinggi di dewan sesuai surat masuk dari Nasdem yang menetapkan Lukman T sebagai Ketua DPRD Barru, selanjutnya surat masuk dari Golkar yang menetapkan Drs Kamil sebagai Wakil Ketua I DPRD Barru, dan terakhir surat masuk PKB yang menetapkan AFK Majid sebagai Wakil Ketua II DPRD Barru.

Diakhir rapat, Ketua Sementara DPRD Ir Mursalim menyampaikan setelah ini kita menunggu SK Penetapan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Guna melaksanakan Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif,” ucap Ir Mursalim.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed