oleh

Lukman di Tetapkan Ketua DPRD Barru Definitif

-BarruPos

BARRU POS — DPRD Kabupaten Barru menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman Ketua Definitif Periode 2019-2024. Rapat paripurna tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Lantai 2 Kantor DPRD Barru Jalan Sultan Hasanuddin,Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (03/10/2019) pukul 10:00 Wita.

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua Sementara DPRD Barru, Ir Mursalin didampingi Wakil Ketua II Sementara, Haccin dari Partai Golkar.

Baca Juga  Pelantikan Sekwan DPRD Mendapatkan Penolakan Sejumlah Anggota DPRD Barru
Baca Juga  PKB Barru Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Baca Juga  Ribuan Warga Barru Hadiri Syukuran Anggota DPR RI Hasnah Syam

Berdasarkan tata tertib peraturan DPRD Kabupaten Barru menjelang pelantikan Pimpinan Definitif, mengumumkan tiga calon masa bakti 2019-2024 yang berdasarkan dari jawaban surat dari Partai Politik yang masuk di Sekretariat.

Surat masuk dari 3 Partai Politik yakni Nasdem, Golkar dan PKB tentang usulan Tiga Calon Pimpinan Definitif yang dibacakan oleh Pimpinan Sementara Ir Mursalim dengan mengetuk palu sebagai keabsahan pengambilan keputusan tertinggi di dewan sesuai surat masuk dari Nasdem yang menetapkan Lukman T sebagai Ketua DPRD Barru, selanjutnya surat masuk dari Golkar yang menetapkan Drs Kamil sebagai Wakil Ketua I DPRD Barru, dan terakhir surat masuk PKB yang menetapkan AFK Majid sebagai Wakil Ketua II DPRD Barru.

Diakhir rapat, Ketua Sementara DPRD Ir Mursalim menyampaikan setelah ini kita menunggu SK Penetapan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Guna melaksanakan Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif,” ucap Ir Mursalim.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed