oleh

Legislator Muda DPRD Wajo Arga Prasetya Ashar Menghadiri Undangan Kongres Pemuda Indonesia PKS di Mataram

-DRPD, Wajo-784 views
Media Sosial

DPRD Wajo, Barrupos.com – Kongres Pemuda Indonesia Partai Keadilan Sejahtera yang di selenggarakan mulai pada tanggal 25-28 Oktober 2019 yang bertempat di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi NTB.

Dalam kegiatan ini panitia KPI mengusung Tema “Kolaborasi Membangun Negeri” dan pesertanya seluruh anggota legislatif mudah se-Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera, pengurus Bidang Kepemudaan PKS, Garuda Keadilan dan PKS muda.

Kegiatan KPI di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Sitti Rohmi Djalilah, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ph.D, Sekretaris Dewan Syuro serta perwakilan pengurus DPP, DPW dan DPD PKS dan anggota legislatif muda PKS se-Indonesia.

Presiden PKS dalam orasi kebangsaan menyampaikan bahwa elemen pemuda PKS harus lebih eksis dan elemen muda PKS lahir di bumi pertiwi sehingga harus terus berjuang.

“Dalam kongres pemuda indonesia PKS ini maka elemen pemuda PKS itu harus lebih eksis dan elemen muda PKS lahir di bumi pertiwi sehingga harus terus berjuang dari Sabang sampai Merauke”.
Ujar Mohamad Sohibul

Salah satu legislator muda PKS Arga Prasetya Ashar ikut serta dalam kongres pemuda indonesia partai keadilan sejahtera (PKS) yang di selenggerakan di Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Legislator mudah ini menyampaikan beberapa alasan keikutsertaan dalam acara Kongres Pemuda Indonesia Partai Keadilan Sejahtera.

“Alasannya ialah salah satu bentuk totalitas dan loyalitas terhadap Partai dan juga untuk memperlihatkan bahwa di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan ada juga pemuda yang duduk di kursi parlemen”.
Ungkap Arga

Kursi parlemen PKS di DPRD Kabupaten Wajo berjumlah 3 kursi diantaranya di rebut oleh Agustang Ranreng, Mursalim dan Arga Prasetya Ashar sekaligus ketua fraksi termudah dan legislator termudah yang di miliki PKS di Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Bupati Lakukan Peninjauan dan Pemantauan Pembangunan Pasar Rakyat

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini juga berharap kedepannya PKS semakin lebih baik dan menjadi harapan para rakyat khususnya kaum pemuda sebagai jembatan menuju Indonesia sejahtera.

“Saya juga berharap melalui momentum ini, kedepannya Partai Keadilan Sejahtera semakin dan semakin lebih baik sehingga menjadi harapan para rakyat Indonesia khususnya para pemuda sebagai jembatan menuju Indonesia sejahtera terkhususnya di tanah kelahiran saya, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan”.
Ujar Arga

Arga juga mengajak kepada pemuda untuk ambil peran dalam pembangunan bangsa terkhusus pembangunan di kampung masing-masing.

“Sudah saatnya para pemuda ambil peran dalam pembangunan bangsa, tetapi kita mulai dari kampung masing-masing dulu dan kita juga harus memberikan bukti bahwa Yang Muda Siap Mengabdi”. Lanjut Arga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed