oleh

Legislator PPP Kembali Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Barru

-Nasional-123 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dr.H.Muh Aras S.Pd,.MM kembali melaksanakan sosialisasi empat pilar Kebangsaan di Kabupaten Barru tepatnya di Cafe Walet jln.Maulana Kelurahan lalolang, Kecematan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sul-Sel, pada Sabtu (14/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersbut, Mudassir Hasri Gani (Calon Bupati Nomor urut 1),Anwar peppang. syahrir (PPK bedah rumah Sulsel), Mansyur masang (mantan anggota DPRD Provinsi Fraksi PPP), Para Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, Serta pasilitator BSPS.

H.Muh.Aras dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya masyarakat mengetahui Tentang Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Bhineka tunggal adalah menyatukan kita, dari Sabang sampai Merauke, walau kita berbeda Suku dan Ras, Pancasila Menjadi bagian hidup kita tekat kita, menjadi perekat Bangsa kita, mempersatukan dan menjadi Sandaran bagi kita,” ucap Dr H Aras yang masih tercatat sebagai ketua DPW PPP Sulsel.

Lanjut dia, sosialisasi ini juga bisa menangkal paham-paham radikalisme yang bisa menjangkiti atau merusak tatanan keseharian kita dalam berbangsa dan ber Negara.

“Kegiatan Sosialisasi selain mengurai tentang empat pilar kebangsaan, juga bisa menjadi ruang untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat,” tambahanya.

Sebelumnya Dr. H. MUH. ARAS, S. Pd., M. M, ANGGOTA DPR RI Daerah pemilihan Sulawesi Selatan ll dari praksi Partai Persatuan Pembangun (PPP) menggelar sosialisasi empat pilar Kebangsaan MPR RI pada kamis (26/09/2020)

Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, Sosialisasi empat pilar tersbut digelar di Bola Pitu’e Padongko Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sul-sel.

(Azis)

Baca Juga:  Dusun Kumuneng Rayakan Maulid Nabi,DenganTema "Perjuangan Rasulullah SAW,Dalam Menegakan Agama Allah Di Muka Bumi ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed