oleh

Lembaga Pemuda Gattareng (IPPMG) Resmi Dilantik

Media Sosial

Barrupos.com-Pemerintah desa Gattareng kec. Pujananting kab. Barru, A.Afdal S.Pd (Sekdes) Hadir melantik pengurus Ikatan pemuda pelajar mahasiswa gattareng kabupaten Barru di Aula RUJAB Wakil Bupati Barru, minggu (31/07/22).

Pada kegiatan ini panitia pelaksana mengangkat Tema “ perkokoh solidaritas, maksimalkan potensi, rangkul yang tersisih “.

Sekdes seusai melantik para pengurus Ikatan Pemuda Pelajar mahasiswa Gattareng ( IPPMG ), menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. Pelantikan Pengurus IPPMG, merupakan salah satu langkah awal gerakan para pemuda desa Gattareng dan ide posisitif dalam melahirkan regenerasi calon pemimpin masa depan untuk bangsa dan negara.

Pemerintah desa Gattareng sangat mengapresiasi keberadaan lembaga ini sebagai salah satu lembaga kepemudaan yang memiliki nilai sangat strategis dan bisa menjadi indikator suksesnya program pembagunan desa, khususnya wilayah desa gattareng.

“sejak didirikannya IPPMG tahun 2016 sampai hari ini, alhamdulillah sangat membawa perubahan dalam pembangunan desa, salahsatunya dari segi Peningkatan SDM masyarakat gattareng khususnya para pemuda. Dan telah banyak menorehkan prestasi sampai pada tingkat kabupaten dalam bidang kesenian dll. “ terangnya.

Afdal juga berpesan kepada para pengurus IPPMG yang telah dikukuhkan bahwa dengan adanya IPPMG sebagai wadah Pemuda Desa senantiasa selalu berkoordinasi tentang target target program yang akan dilaksanakan kedepannya, untuk melahirkan kolaborasi terhadap pemerintah, dan pemdes siap membantu pada kondisi dan situasi apapun demi untuk pembangunan desa Gattareng.

Baca Juga:  Mabes Polri: 29 Teroris Tertangkap, Ancam Ledakan KPU Pada 22 Mei

Komentar

News Feed