oleh

Lihat Nih! Jalan Desa Kami Mirip Kubangan Kerbau

-Ekonomi-1.449 views
Media Sosial

Barru Pos— Masyarakat Dusun Barang, Desa Pattapa, dan Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, keluhkan kondisi jalan menuju desa mereka yang sudah sekian lama rusak parah. Namun, hingga saat ini belum juga mengalami perbaikan.

Bagaimana tidak, kondisi jalan demikian mengakibatkan banyak kendaraan yang hendak melintas terpaksa harus serba hati-hati jika melintasi, jalan berlubang itu.

Salah seorang warga Desa Pattapa, Udim, berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru peka terhadap keresahan warga atas kondisi jalan tersebut.

“Perlu cepat ada tindakan dari pemerintah untuk memperbaiki jalan ini karena sulit sekali untuk dilewati. Mana jalannya licin, terus lubangnya pun dalam-dalam,” ungkap Ahmad Tansi, kepada Barrupos.com, Selasa 2 April 2019.

Dirinya berharap jalan Desa tersebut cepat dikerjakan sehingga akses jalan untuk ke desa ini dapat dilalui pengendara dengan nyaman.” harapnya.

Jalan yang mirip kubangan kerbau itu merupakan akses menuju Desa bulo-bulo dan Desa Gattareng, Kecamatan Pujananting. Diperkirakan jarak jalan yang rusak itu sepanjang 5 Kilometer dan dari ribuan warga yang mendiami Desa Pattapa harus berjuang keras setiap kali mereka melintas di jalan ini.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Perjuangan Anak di Barru Naik Rakit Bambu ke Sekolah: Butuh Perhatian Pemerintah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed