oleh

Lima Perwira Polres Barru Dimutasi, Ini Penggantinya

-Berita-6.396 views
Media Sosial

Barru Pos– Pelaksanaan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Burhaman SH MH yang diikuti oleh para Perwira, Bintara dan PNS dalam lingkup Polres Barru.

Dalam sambutannya Kapolres Barru menyampaikan bahwa “serah terima jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi dilingkungan organisasi Polri, hal ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi”. ungkapnya.

Lima pejabat tersebut yakni, Kabag Ops Polres Barru Kompol Akbar Usman dimutasi menjadi Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sulsel. Jabatannya akan diisi oleh Kompol Andi Sunra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Polda Sulsel.

Kasat Lantas, AKP Yus Ade Eilisia dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Sinjai. Jabatannya akan diisi oleh AKP Mariana Taruk Rante, yang sebelumnya menjabat sebagai Paursubbaprogr Bagrenprogar Rorena Polda Sulsel.

Kasat Resnarkoba AKP Alimuddin digeser menjadi Kasat Shabara Polres Barru. Jabatannya akan diisi oleh Iptu Deki Marizaldi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Bulukumba.

Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Abdul Hamid Azikin dimutasi menjadi Pama Yanma Polda Sulsel. Jabatannya akan diisi oleh Iptu Rusli, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanralili, Kabupaten Maros.

Kaurbinsopsnal Satlantas Polres Barru, Ipda Deni Kurniawan dimutasi ke Panit 2 unit 8 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

“Rotasi hal biasa, merupakan penyegaran di internal jajaran Polda Sulsel,” ungkap Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman SH MH.

Baca Juga:  Lampu Jalan Banyak yang Mati, Hati-hati Saat Melintas di Jalur Poros Barru

News Feed