oleh

Lomba Kreasi dan Karya Ilmiah DIKPORA 2021, Ilham dan Tariq Pengurus Kabupaten Karang Taruna Membawa Juara

-Berita-126 views
Media Sosial

Barrupos.com, Lomba Kreasi dan Karya Ilmiah DIKPORA 2021 mengantarkan Ilham dan Tariq Pengurus Kabupaten Karang Taruna Membawa Juara.

Pengurus Karang Taruna kabupaten Barru yakni Ilham sebagai korbid UMKM dan ketua desa Nepo dan Tariq mantan ketua Desa Lasitae dan wakil bendahara Karang Taruna kabupaten.

Ilham Juara 1 kategori kerajinan mengatakan “harus GILA (Gagasan Ide Langsung Aksi) setiap yang menjadi buah pikiran harus dilakukan, tantangan pelaku usaha pemula adalah takut memulai alasan modal, takut tidak ada peminat, dan banyak alasan klasik lainnya, kita tidak akan tahu keinginan pembeli kalau tidak ada produk (karya) Mulai aja dulu”, Ungkapnya.

Tariq Pemenang juara ke II Lomba karya tulis ilmiah mengatakan “menjadi juara atau pemenang bukanlah yang utama namun yang paling penting menjadi yang terbaik, menulis adalah bagian dari salah satu hobi saya karena saya mampu berekspresi dan berimajinasi melalui tulisan tanpa batas dan dari tulisanlah saya mencoba menjadi yang terbaik walaupun masih jauh dari kata itu”, Ungkapnya.

“Jangan ragu untuk menulis apa lagi takut salah karena tulisan yang dibuat adalah cara untuk membenarkan keyakinan kita untuk mengabadikan diri melalui tulisan”, tambahnya.

Hamka selaku sekretaris Karang Taruna Kabupaten Barru mengatakan “pengurus Karang Taruna kabupaten Barru sangat mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi serta mengikuti ajang perlombaan yang diselenggarkan SKPD dinas Dispora sebagai leding sektor kepemudaan yang juga sebagai pembinaan sarana pemuda dalam berkarya, tentu ajang ini kita berharap tidak sampai pada juaranya, namun itu semua kita berharap agar ada pull up kedepan sebagai motivasi pemuda lainnya untuk lebih giat dan berkarya serta inovasinya”, Ungkapnya via telepon.

Baca Juga:  Ini Kriteria Menteri yang Bisa Dipilih Jokowi

Komentar

News Feed