oleh

Lomba Taxi Gabah Bupati Cup II Kembali di Gelar

-Barrunews-1.360 views
Media Sosial

Panitia Lomba TAXI GABAH BUPATI CUP II PRAPATAN COMMUNITYBarrupos.com,Barru-Dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 2019 dan Syukuran atas Panen Raya Padi, Kembali Event Pelombaan TAXI GABAH BUPATI CUP II akan segera dilaksanakan di Kabupaten Barru.

Hal ini terlihat  setelah terbentuknya Panitia Pelaksana pada malam tadi yang bertempat di Cafe 3R SPBU Kajuara Kecamatan Tanete Rilau, Kecamatan Barru, 21 Juni 2019.

Rapat tersebut di hadiri oleh Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete Rilau yang tergabung dalam “PRAPATAN COMMUNITY” beserta Tokoh Masyarakat, Komunitas Motor dan undangan.

Pada rapat tersebut terpilih sebagai ketua panitia Kasri Kadir, Sekretaris Aswan dan Bendahara Arpan Azis Padda serta beberapa Divisi yang di sepakati pada rapat tersebut.Kegiatan ini di jadwalkan akan berlangsung awal bulan Agustus dengan berlokasi di Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau.

Kasri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Kegiatan yang sama yang telah dilaksanakan dua tahun berturut turut di Desa Corawali di mana Panitia Pelaksana pada waktu itu adalah teman teman dari Forum Generasi Muda Corawali ( FGMC).

“Pada tahun pertama kegiatan ini berlangsung di Desa Corawali namun masih skala Desa, setelah itu berlanjut di tahun berikutnya masih di Desa Corawali  sudah menjadi BUPATI CUP I.

Oleh karena sudah skala Kabupaten kami bekerjasama dengan teman teman FGMC agar kegiatan tersebut bisa di laksanakan di Kelurahan Lalolang dengan melibatkan teman teman dari PRAPATAN COMMUNITY sebagai penyelenggara.Jadi selain sebagai wadah silaturahmi event ini juga untuk menyatukan Komunitas Khusunya Pemuda yang ada di Kecamatan Tanete Rilau,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bos ka ini menambahkan bahwa pada Lomba TAXI GABAH BUPATI CUP II ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Sejumlah Alumni Smabar 83 Datang Memeriahkan Hari Jadi Barru (HJB) Ke-59 Tahun 2019

Kalau Tahun Lalu Juara Umum mendapatakan 1 Unit Motor TAXI GABAH, untuk tahun ini kami menyiapkan 1 Ekor Sapi sebagai hadiah untuk Juara Umum dan beberapa hadiah menarik lainnya yang belum pernah ada pada event lomba sebelumnya.

“Iye, Kami rencana menyiapkan Sapi sebagai hadiah untuk juara umum dengan pertimbangan bahwa event ini berkaitan dengan Pertanian dimana dulu sapi adalah  hewan yang dipakai untuk membajak sawah dan mengankut hasil pertanian gabah namun karena perkembangan digantikan dengan motor yang kita kenal sekarang dengan Taxi gabah.” tambahnya.

Sementara rijal yang mewakili PRAPATAN COMMUNITY mengapresiasi Kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat positif agar pemuda terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Rapat di tutup dengan melakukan foto Bersama dengan para undangan dan peserta yang hadir.

Reporter : Tim Barru Pos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed