oleh

LSM HIB, Gugus Tugas Covid-19 Semua Kegiatan Pertokol Kesehatan Berhak Menegur

-Berita-357 views
Media Sosial

BARRU POSRapat bersama dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, dan LSM, Wartawan berlangsung alog di Media Center Covid-19, Senin (15/6/2020) sore.

Ketua LSM Harimau Bersayap Ir.Samid mengatakan bahwa pernyataan Ketua Bawaslu Barru, terkait Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tidak berhak menegur terkait pertokol kesehatan dalam pilkada Kabupaten Barru.

Gugus Tugas hanya bisa memantau bukan menegur dalam hal kegiatan pilkada ada yang tidak ikuti pertokol kesehatan, ada bawaslu berhak menegur punya aturan.

Hal itu ditanggapi Ir.Samid selaku Ketua LSM Harimau bersayap, bahwa dalam tahapan pelaksaan pilkada, betul Gugus Tugas tidak boleh menegur, tetapi apabila ada pelanggaran pertokol Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 boleh menegur termasuk bawaslu barru dan jajarannya.

Lanjut Ir.Samid jika ada anggota bawaslu tidak mengikuti pertokol kesehatan kami berhak menegur dia, harus ikuti pertokol kesehatan.

Menurut Ir.Samid tahapan Pilkada berlanjut atas rekomendasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat, sehingga tahapan Pilkada dilanjutkan pilkada 2020 ini.” ungkapnya Ir.Samid.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Tak Mampu Menahan Godaan Setan Terkutuk, MR Harus Menyerahkan Satu-satunya Kehormatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed