oleh

M ARAS Legislator PPP Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI

-Politik-114 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Dr. H. MUH. ARAS, S. Pd., M. M, ANGGOTA DPR RI Daerah pemilihan Sulawesi Selatan ll dari praksi Partai Persatuan Pembangun (PPP) menggelar sosialisasi empat pilar Kebangsaan MPR RI pada kamis (22/10/2020)

Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, Sosialisasi empat pilar tersbut digelar di Bola Pitu’e Padongko Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sul-sel.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Barru, Andi
Wawo Mannojengi, SH,. Mudassir Hasri Gani, S.Psi , Tokoh Masyarakat  dan Kader PPP.

Andi Wawo Mannojengi mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan ,Dr. H. MUH. ARAS, S. Pd., M. M, atas pelaksanaan sosialisasi empat pilar Kebangsaan MPR RI.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi  yang telah melaksanakan Sosialisasi empat pilar kebangsaan,”kata Andi Wawo.

Lanjut ketua DPC PPP Kabupaten barru, selama  situasi pandemik  Covid-19 ini kegiatan yang kita laksanakan sangat terbatas,  seperti pada kegiatan ini(sosialisasi-red) jumlahnya yang hadir kita batasi.

“Bagi yang hadir ini harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker,”tambahnya

Sementara itu  Dr. H. MUH. ARAS, S. Pd., M. M, mengatakan dalam arahannya,Semoga kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI dapat di pahami oleh masyarakat.

“Empat pilar, Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika,  penting untuk dipelihara dan di pelajari,”Ungkap anggota DPR RI di depan para tokoh masyarakat dan kader PPP Kabupaten Barru.

Ia menambahkan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPC PPP Kabupaten Barru, tokoh Masyarakat dan Para kade PPP Kabupaten Barru yang telah menghadiri acara ini.

Baca Juga:  Konferensi Pers, Mudassir Gani Calon Bupati Barru Perkenalkan Kartu Macca

(Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed