oleh

Mahasiswa KKLP Dorong Desa Gunakan Pelayanan Berbasis Online

-Berita-1.024 views
Media Sosial

Barru Pos– Mahasiswa KKLP Stia Al Gazali Barru Gelar Sosialisasi Di kantor desa lipukasi pada hari, Jum’at, (30/8/2019).

Kegiatan ini merupakan Sosialisasi pelayanan publik secara online berbasis website dan sistem informasi desa berbasis open source dan closed source.

Hal ini Merupakan program mahasiswa KKLP Stia Al Gazali Barru Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Kegiatan ini di harapkan agar para staff Desa bisa ahli dalam IT yang dapat mempermudah Aktivitas dalam Pelayanan di Kantor Desa.

Kepala Desa “Maharuddin” Beri Sutport Dan Berharap para staff desa dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain Itu Hadir Dosen Pembimbing “Mukmin Muhammad, S. Sos, MH. Sekaligus Pemateri dalam kegiatan ini yang Cukup Ahli Dibidang tersebut.

Baca Juga:  Bupati Wajo bertemu dengan Direktur Perencanaan Ditjen Migas, ini tujuannya
Baca Juga:  Jalan di Desa Ini Rusak Parah, Rawan Tergenang Setelah Hujan
Baca Juga:  Peduli Kesejahteraan Petani-Nelayan, Bupati Barru Dapat Apresiasi Warga

Program ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat serta para staff Desa karena kelompok kami tidak hanya memberikan pelatihan-pelatihan saja tetapi juga pemberian sertifikat kepada pemateri dan peserta yang ikut dalam sosialisasi. ” ujar Linda” Saat Di konfirmasi Via WA.

Kami sangat berharap program kerja yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat untuk para peserta yang telah menyempatkan waktunya, dan kami juga sangat berterimakasih atas antusias warga mengikuti kegiatan ini” Pungkas Meri Aswandi, Selaku Kordinator Desa.

Reporter: Ikbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed