oleh

Mahasiswa KKLP STIA Al-Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Ajakkang

-Berita-956 views
Media Sosial

Barru Pos–Seminar Program kerja dilaksanakan oleh Mahasiswa KKLP STIA AL-Gazali di Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin (26/08/2019).

Acara seminar tersebut dibuka resmi oleh Sekretaris Desa Ajakkang yakni Ibnu Rusdi mewakili Kepala Desa Ajakkang, dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Dosen Pembimbing KKLP XVI, ketua BPD, Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Aparatur Desa, dan Karang Taruna.

Dalam Seminar Program Kerja, Andi Fiqih selaku Koordinator Desa mengatakan bahwa, ada beberapa program kerja yang diusung salah satunya yaitu Pengenalan Potensi Desa Ajakkang Melalui Media Sosial.

Dosen Pembimbing KKLP Desa Ajakkang yakni Asriani, dalam sambutannya beliau Menitipkan pesan kepada Mahasiswa KKLP Desa Ajakkang untuk selalu menjaga sholatnya dimanapun kita berada.

Sebagai bentuk pengimplementasian visi misi kampus STIA Al-Gazali Barru yang bernafaskan keagamaan dengan memiliki Motto “Damai Tenang Mencerahkan,” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Kementerian PAN-RB Bakal Resmikan Mal Pelayanan Publik Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed