oleh

Mahasiswa KKP Unismuh bersama RSUD Barru dan PMI adakan Donor Darah

-Berita-617 views
Media Sosial

BARRUPOS –¬†Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Angkatan XIX Fisip Unismuh Makassar bekerja sama dengan PMI Barru dan RSUD Barru mengadakan kegiatan Donor Darah di SMK Negeri 2 Barru, Senin 18/11/2019

Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu program kerja Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar posko kecamatan Tanete Rilau. Kegiatan kali ini melibatkan RSUD Barru, PMI cabang Barru, PMR Unit SMKN 2 Barru dan seluruh warga SMKN2 Barru.

Kepala Sekolah SMKN 2 Barru Muhammad Idris S.Pd mengatakan kami sangat mengapresiasi kegiatan Mahasiswa KKP Unismuh yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah di SMK Negeri 2 Barru.

Kegiatan donor darah ini merupakan suatu Aksi Kemanusiaan dan Kepedulian sosial dengan tujuan untuk mendorong dan membiasakan gaya hidup sehat serta meningkatkan kesadaran kepada seluruh warga SMKN2 Barru betapa pentingnya melakukan Donor darah. Tambahnya

Korcam Tanete Rilau Ahmad Lutfi mengatakan tujuan kegitan ini adalah untuk menumbuhkan kepedulian sosial kepada sesama tanpa memandang status sosial, dan kami adakan di sekolah karena sasaran kami anak remaja bgaimana kemudian kepedulian sosial akan selalu di tanamkan sedari remaja agar kiranya dapat mengambangkan kepedulian tersebut hingga mereka tumbuh dewasa kelak.

“Semoga dengan terselenggaranya donor darah tersebut, dapat membantu stok darah di pmi cab. Barru dan dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kabupten Barru”. Harapnya.

Reporter Fausia Ramadani

Baca Juga:  Presiden Jokowi Berharap RUU KUHP dan Sejumlah RUU Lain Dibahas DPR Periode Mendatang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed