oleh

Mahasiswa STIA Algazali Barru, Tanggapi Dugaan Manipulasi Akademik

-Barru-948 views
Media Sosial

Barrupos, Seiring berjalannya penyelidikan polres kabupaten Barru terkait adanya dugaan manipulasi akademik yang dilakukan oleh beberapa caleg terpilih, juga menarik perhatian dan mendapatkan beberapa tanggapan dari masyarakat. Senin, 29/07/2019.

Tak terkecuali dari mahasiswa satu ini, Herwandi,  Seorang mahasiswa dari STIA Al Gazali Barru yang juga turut memberikan tanggapan.

Baca Juga:  Bupati Barru Kembali melepas Bantuan ke-Manusiaan
Baca Juga:  Abdul Halim Iskandar Titip Pasangan Macca di Barru

“Dugaan manipulasi akademik ini, adalah salah satu contoh penyebab rusak/lambatnya perkembangan Sumber Daya Manusia kita dan juga memberi peluang untuk tidak lagi menjalankan perintah konstitusi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Bila  hal itu memang benar, ini bukan sepenuhnya kesalahan dari oknum calegnya, tapi ada juga oknum dari pihak kampus yang tentunya memberi kesempatan.” Kata Herwandi.

Mahasiswa yang akrab disapa Wandi ini, juga menyayangkan bila dugaan manipulasi akademik ini benar adanya, dan digunakan oleh oknum caleg terpilih yang kedepan nya akan mewakili masyrakat Kabupaten Barru di parlemen.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1405-04 Batupute Membantu Masyarakat Yang Sedang Berduka
Baca Juga:  Danramil 1405-07 T. Rilau Gelar Pembelajaran Via Internet Gratis bagi Siswa Siswi

“Saya harap, masalah ini cepat diselesaikan oleh pihak yang berwenang agar supaya masyarakat bisa tahu apa benar atau tidaknya dugaan tersebut, jangan biarkan berlarut-larut tanpa ada kejelasan. Dan saya percaya pihak Polres Kabupaten Barru akan melaksanakan tugas nya dengan baik dan cepat, “ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed