oleh

Mal Pelayanan Publik Terpadu Bisa Kian Memudahkan Warga Mengurus Berbagai Dokumen

-Berita-1.537 views
Media Sosial
Foto : Bupati Barru Suardi Saleh, Saat Tinjau Menara Tower Kantor Bupati Barru, di Siapkan Mal Pelayanan Publik. (Irfan/Barru Pos)

 

Barru Pos-Pemkab Barru bersiap membuka mal pelayanan publik terpadu. Bupati Barru Suardi Saleh, saat mengecek bakal lokasi pelayanan publik tersebut di Menara Tower Kantor Bupati Barru, Senin kemarin (31/12/2018).

“Suardi Saleh, mal pelayanan publik terpadu bisa kian memudahkan warga mengurus berbagai dokumen

yang diperlukan, mulai dari administrasi kependudukan seperti KTP, kartu keluarga, akta kelahiran dan akte kematian, izin usaha, retribusi daerah, hingga berbagai dokumen lain seperti SIM, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Jadi mal pelayanan publik bisa kita resmikan bertepatan Hari Jadi Kabupaten Barru, semua sistem dan SDM kita integrasikan di sini. Urus apapun di sini nantinya,” ujar Suardi Saleh, Senin kemarin (31/12/2018).

Dirinya akan koordimasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terkait Mal pelayanan ini di Menara Tower Kantor Bupati Barru.

Dikatakan, mal pelayanan publik terpadu melayani apapun. Kami ingin di Barru diterapkan, tentu secara bertahap, kita terus lengkapi dan sempurnakan.

Dengan mal pelayanan publik, pelayanan menjadi ringkas, transparan, dan bersih. “tegasnya.

Dia menambahkan, pada tahap awal, mal pelayanan publik disiapkan di lantai 1 apabilan tidak muat di lantai 1 maka kita siapkan lagi lantai 2 tempat serupa.

Baca Juga:  Madrasah Diniyah Awaliyah Ma'arif Kampung Baru Jawaban Kebuntuan Wawasan Keagamaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed