oleh

Malam Mappacci Arsyad Ditogora Dihadiri Anggota Polda Sul-teng

-Bosowasi-1.418 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos.Com—Acara malam pacar (Mappacci) “Arsyad HJ.Tammare” dengan “Dewi Sinta”
di Kampung halamannya berlangsung meriah, di Togora Desa palangiseng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng,23 februari 2019 sabtu malam

Kabiro Barrupos.com (Anwar Paturusi) yang sekaligus merupakan keluarga besar bersama rekan pers menghadiri Prosesi malam pacar (mappacci) dari pernikahan “Arsyad,Hj Tammare.

Terlihat Anggota Polda Sul-teng(Amsir HJ Tammare) adalah Kakak kandung Arsyad telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan adiknya.

Amsir merupakan Anggota Polda Sul-teng menyambut baik kedatangan Kabiro Barru Pos.com tersebut Langsung menyapa serta memanggil masuk ke dalam baruga (Tenda) pelaminan.

Dan pada saat itu beliau Duduk bersama Kabiro Barrupos.com, sambil berbincang santai tentang suka dan duka di tempat penugasannya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dikota Palu sulawesi Tengah (Sulteng).

AMSIR dari Polda Sulteng palu Menuturkan Ke media ini, Selama dalam penugasannya dikota palu selaku pengayom dan pelindung masyarakat mengatakan.

“Di Kota Palu Sulawesi Tengah banyak sekali suka dan duka, yang pernah saya hadapi.

“Apalagi sebelum terjadi gempa dan tsunami banyak sekali tempat-tempat hiburan termasuk ada beberapa lokasi tinggalnya wanita malam serta beberapa arena perjudian besar-besaran telah kami evaluasi demi untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat karena kami merupakan abdi negara ditugaskan untuk menciptakan suasana yang kondusif, kata Amsir Anggota Polda Sul-teng itu.

Reporter : Anwar paturusi

Baca Juga:  Bupati Soppeng, Wisata di Desa Mattabulu Harus Di Perhatikan dan Dikembangkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed