oleh

Mansur Masang Sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah DPRD Sulsel

-Berita-1.656 views
Media Sosial
Foto : Anggota DPRD Provinsi Mansur Masang SE, saat Sosialisasi di hadapan ratusan masyatakat Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Barru Pos-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Mansur Masang SE menggelar sosialisasi terkait penyebarluasan produk hukum daerah Provinsi Sulsel. Dan Peraturan Daerah (PERDA) Provinsi Sulawesi Selatan Perda  No 2 Tahun 2017. Tentang Pendidikan.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Pasar Bungi, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru. Minggu (20/19)

Menurut Mansur Masang, sosialisasi kali ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota DPRD Sulsel.

Karena, sebagus apapun sebuah peraturan atau produk hukum derah kalau hanya segelintir orang yang paham akan menjadi tak bermakna padahal seharusnya peraturan daerah dibuat untuk di ketahui dan dipahami oleh semua lapisan masyarakat,” jelas Mansur Masang.

Foto : Ratusan Warga yang ikuti Sosialisasi penyebarluasan.

Lanjutnya Mansur Masang, masyarakat kadang melakukan sebuah kekeliruan karena memang tidak memahami aturan yang ada, sehingga ia berharap dengan adanya kegiatan penyebarluasan produk hukum daerah ini pemahaman dan pengetahuan tentang hukum derah bisa dipahami.

“Yang hadir di kegiatan penyebarluasan produk hukum daerah ini kita harapkan dapat menjadi jembatan guna menyampaikan dan menyebarluskan nformasi kepada masyarakat lain,” harapnya.

Di depan ribuan masyarakat Bungi juga menyampaikan bahwa dirinya akan selalu siap membantu selama masyarakat yang membutuhkan dapat berkomunikasi dengan dirinya.

“Para warga jangan pernah sungkan untuk menghubungi saya kalau menemukan ada hal yang menjadi kendala di masyarakat.

Selagi saya mampu insya Allah saya akan bersama berusaha semaksimal mungkin membantu mencarikan jalan keluar,” ungkap Mansur Masang.

Baca Juga:  SSB PARMA Mallusetasi Siap Berlaga Di Friendship Cup 2019 Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed