oleh

Masyarakat Barru Boleh Berbangga Hati Karena Kantor Bupati Barru Termasuk Paling Tinggi di Sulsel

-Berita-2.306 views
Media Sosial

Barru Pos– Masyarakat Kabupaten Barru boleh berbangga hati karena Kantor Bupati Barru ternyata termasuk salah satu dari Kantor Bupati paling tinggi yang ada di Sulawesi Selatan.

Pemkab Barru akan menajadikan Mal Pelayanan Publik, pada Gedung Tower Kantor Bupati Barru untuk tempat pelayanan terpadu di mana semua pengurusan dokumen dilakukan di satu tempat tersebut.

Menurut Bupat Barru Suardi Saleh, saat bertemu sejumlah wartawan beberapa waktu lalu Mulai administrasi kependudukan seperti akte kelahiran dan kematian, kartu identitas anak, KTP; beragam jenis izin, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PDAM, pelayanan izin terkait kendaraan di SAMSAT, hingga pembayaran retribusi daerah kita satukan semua dalam arti satu pintu.

“Jadi ini ikhtiar mewujudkan pelayanan yang lebih baik.

Dengan tekad serta gotong-royong warga dan birokrasi, hari ini menjadi sejarah bagi Barru.

Warga tidak perlu ke berbagai instansi untuk mengurus satu keperluan, semuanya cukup di sini.

Kita semua berharap dan mengupayakan, mengurus dokumen di pemerintahan bukan lagi sesuatu yang membosankan, tapi bikin senang,” kata Suardi Saleh saat jumpa pers dengan wartawan beberapa waktu lalu.

“Jadi nanti urus dokumen yang berkaitan dengan kepolisian seperti SIM dan SKCK, terkait keimigrasian seperti paspor, bayar pajak, urus surat-surat yang berkaitan dengan Kementerian Agama seperti surat nikah bisa di sini.

Baca Juga:  Proteksi Covid 19, Bawaslu Kabupaten Barru Serahkan APD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed