oleh

Masyarakat Desa Harapan usai Laksanakan Perekaman KTP-el Langsung Bisa Dibawa Pulang

-Barru-173 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Pelayanan Mobile Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil)Kabupaten Barru kembali melaksanakan kegiatan perekaman KTP-el diaula kantor Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sul-sel pada sabtu (14/11/2020).

“Pelaksana kegiatan perekaman KTP-el itu sudah ditentukan oleh pemerintah setempat yang dapat mengakses jaringan internet seperti di Kantor Desa Harapan,”kata Ibu Nurmaya melalui pesan singkat whatsappnya.

Di Katakannya, kami dari Disdukcapil Kabupaten Barru berjumlah sembilan orang yang melakukan perekaman bagi warga atau masyarakat belum pernah melakukan perekaman biometrik KTP-el & atau belum memiliki KTP-el.

Ia juga menambahkan, mekanisme rekam, cetak & ybs langsung bisa bawa di pulang oleh masyarakat.

Diketahui sebelumnya Disdukcapil Kabupaten Barru sejak tanggal 24 September 2020 telah melaksanakan Kegiatan perekaman KTP-el dibeberapa Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Barru diantaranya, Mallusetasi, Soppeng Riaja, Pujananting, Balusu, Tanete Rilau.

Untuk diketahui kegiatan perekaman KTP-el untuk sekarang berada di Kecamatan Tanete Riaja sedangkan untuk Kecamatan Barru sementara menyusul.

(red)

Baca Juga:  Tempat Wisata Pulau Dutungan Barru Tetap Tutup, Ini Penjelasan Kadis dan Pemiliknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed