pasang iklan 970x250
oleh

Masyarakat Desa Libureng Kembali Melakukan Gotong Royong Pembersihan Perkuburan Ulo

Media Sosial

Barrupos.com-Masyarakat Desa Libureng kembali melakukan gotong royong pembersihan pekuburan Ulo di Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (31/7/2021).

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilakukan dari sebelumnya (26/6/2022), oleh segenap masyarakat Desa Libureng

Kepala Desa Libureng, H. Ikbal Basri, berharap agar masyarakat Desa Libureng tetap menjaga persatuannya dalam bergotong royong.

“Harapan saya selaku pemerintah desa, bagaimana masyarakat terkhusus desa Libureng tetap menjaga persatuan termasuk kegiatan gotong royong sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat desa Libureng,” jelasnya.

Warga mengungkapkan bahwa ia berharap gotong royong yang keempat nantinya akan diserahkan kepada Karang Taruna (KT) Desa Libureng.

“Ini sudah progres ketiga, kami berharap pada program keempat bisa menjadi program KT Desa Libureng , dan akan kami fasilitasi,” ungkapnya.

Terakhir, Koordinator organisasi dan keanggotaan KT Desa Libureng, Roy Hartono, menyatakan bahwa ia sangat bersyukur apabila program ini diberikan kepada KT Desa Libureng.

“Saya mewakili teman-teman pengurus KT Desa Libureng, sangat setuju dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini, khususnya apabila menjadi program yang diberikan kepada kami, agar dapat lebih memperhatikan kebersihan di perkuburan desa Libureng ini,” tutupnya.

Reporter: Milka Adriani

Baca Juga:  Alhamdulillah ODP di Barru Turun Lagi dari 17 Menjadi 4 Orang Satu PDP

Komentar

News Feed