oleh

Panitia Pembangunan Masjid Padang Pobbo, Berharap Bantuan Donatur

-Agama-1.248 views
Media Sosial

Barru Pos–Cuaca sangat bersahabat tidak panas, bahkan cuaca mendung menjadi saksi atas segala usaha yang dilakukan masyarakat yang berdomisili di Padang Pobbo, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Mereka bahu membahu melakukan Gotong royong dalam rangka mewujudkan impian dan harapan mereka yang sekian lama mendambakan adanya rumah Ibadah di Padang Pobbo, Dusun Paria, Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Mereka bersatu padu kerja bakti, ada yang menyumbang beras, ada yang menyumbang untuk lauk, ada yang menyumbang kan air minum.” kata Anwar, Kepada Barrupos.com, Minggu (24/03/2019).

Dari kalangan anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu, bahkan kepala Dusun Paria dan Imam Dusun Paria turut kerja bakti. Tukang yang bekerja pun tanpa upah, mereka hanya disiapkan air minum, makan siang, serta makanan ringan lainnya.” ucapnya.

Mereka sangat berterima kasih kepada semua kaum muslimin yang telah memberikan bantuan dana demi terwujudnya rumah ibadah yang sudah dua tahun selesai pondasinya namun belum selesai pembangunan Masjid nya.

Panitia pembangunan Masjid Padang Pobbo, Anwar, berharap dengan adanya pembangunan masjid tersebut menjadi perekat ukhuwah persaudaraan masyarakat di Padang Pobbo sendiri.

Begitu pula para orang yang memiliki kelebihan harta bisa menyisihkan sedikit hartanya guna membantu saudara-saudara kita di Padang Pobbo Dusun Paria Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru.

Untuk memiliki rumah ibadah yang layak, sehingga pembinaan anak-anak, Ibu-ibu serta bapak-bapak mudah dilakukan.

Bagi donatur yang ingin menyumbang bisa mengirim kan dananya ke rekening
BRI, atas nama. Masjid Padang Pobbo nomor rekening 4882-01-015176-53-7
Konfirmasi ke nomor 085242076387 an. Anwar, setelah transfer. ” harapnya Anwar.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Pembina Yayasan Al Gazali Barru Dengan Istrinya Terbaring di Rumah Sakit, Keluarga Minta Doa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed