oleh

Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Kamar 209 Hotel Benhil Makassar

-Makassar-1.705 views
Media Sosial

Barru Pos, Makassar– Kapolsek Panakkukang Kompol. Ananda Fauzi Harahap mengatakan, mayat wanita tanpa identitas yang di temukan di lantai dua kamar 209, Hotel Benhil Toddopuli Kota Makassar, Sulawesi Selatan diduga merupakan korban pembunuhan.

Kompol Ananda mengatakan, hal itu terlihat dari 27 luka tusuk yang ditemukan di tubuh mayat wanita tersebut.

Di tubuh korban ditemukan 27 luka. Patut diduga itu adalah akibat benda tajam,” ucap Ananda saat diwawancara Reporter BarruPos di lokasi kejadian, Hotel Benhil Jalan Toddopuli Raya, Kecamatan Panakkkukang, Kota Makassar, Kamis (11/04/19) malam.

Ananda mengatakan, Polisi hingga saat kini masih kesulitan mengetahui Identitas korban. Pasalnya saat memeriksa ruangan kamar korban ditemukan, Polisi tidak menemukan KTP, atau tanda pengenal lain yang dimiliki korban.

Selain itu, saat di check di buku tamu, korban memakai nama Dita yang menurut Polisi bukan nama sebenarnya.
Polisi memperkirakan waktu kedatangan korban sekitar pukul 13.00 wita.

“Saat di TKP kondisi mayat yang ditemukan tertimpa dua bantal dan satu kursi. Untuk saat ini kami masih mendalami siapa yang diindikasi sebagai pelaku pembunuhan,” ujar Ananda.

Sebelumnya, mayat wanita pertama kali ditemukan oleh Irfan (21), salah satu petugas hotel ketika hendak membersihkan kamar 209 tempat mayat perempuan tersebut ditemukan.
Ketika hendak membersihkan kamar korban, Irfan terkejut saat melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Posisi mayat tersebut saat ditemukan Irfan, dalam keadaan tengkurap, dan ditindih dengan bantal, serta sebuah kursi kayu.

Irfan tak menyangka akan menemukan sesosok mayat, karena awalnya ia mengira kamar sudah kosong lantaran kunci kamarnya sudah diserahkan ke Receptionis.

“Saya buka pintu sekitar pukul 15.55 wita, dan lihat perempuan tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ucap Irfan saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Sosok di Balik Suksesnya Lantamal VI Gelar Upacara Penadataganan Pakta Integritas Dasar Laut

Reporter: Tomy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed