oleh

Memeriahkan HUT YKB Ke-40, Polres Pangkep Gelar Olah Raga Bersama

-Berita-282 views
Media Sosial

Pangkep,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan kemala Bhayangkari Ke 40 tahun 2020 Polres Pangkep gelar Kegiatan Olahraga dan Lomba dimako Polres Pangkep. Jumat (28/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pangkep Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Ny. Ida Ibrahim Aji, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin S. Sos bersama istri, Wakapolres pangkep, Ibu Ketua DPRD Pangkep, Ibu ketua Pengadilan Negeri, Para Kabag, kasat, kapolsek, Personil Polres, Anggota Kodim 1421 pangkep bersama ibu persit serta pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang pangkep.

Nampak rangkaian kegiatan diawali dengan Jalan santai, Senam Bersama dan dilanjutkan dengan lomba-lomba diantaranya Lomba memasak, Lomba tangkap belut, lomba menghias nasi tumpeng antar sat/polsek, dan lomba bola voli serta pembagian hadiah Doorprize.

Salah satu lomba yang menarik perhatian adalah lombah memasak yang dikuti oleh bapak-bapak Forkopimda diantaranya Wakil Bupati pangkep, Kapolres pangkep, Dandim 1521 pangkep, Wakapolres, Kejaksaan, para kasat dan kapolsek

Kapolres pangkep yang didampingi istri mengatakan bahwa Kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahim dengan para bhayangkari seluruh Jajaran Polres Pangkep dan juga meperkuat soliditas bersama anggota Kodim pangkep,“Ungkapnya”

“Selain sehat kita juga merupakan saran bersilaturahmi baik itu dari pihak pemerintah daerah, TNI dalam hal ini Personil Kodim pangkep dan Polres Pangkep demi memperkuat kebersaman dalam mendukung Pilkada Pangkep kedepan,” kata Kapolres.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Minta Dukungan Gerindra Menantu Presiden Anak Ma'ruf Amin Temui Prabowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed