oleh

Mendikbud Effendy Jangan Pilih Banyak Cukup Satu Kali, Kalau Lebih Tidak Sah

-Makassar-1.183 views
Media Sosial

Barru Pos, Makassar—Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengingatkan kepala sekolah Se-Sulsel dan jajaran jadwal pemilihan umum presiden/wakil presiden dan legislatif 17 April mendatang.

Hal itu disampaikan Muhadjir Effendy dalam teleconfrenc dengan kepala sekolah dan kepala daerah Se-Sulsel dengan aplikasi E-Panrita di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan. Makassar.

Muhadjir mengajak jelang pemilihan umum 17 April, semua kepala sekolah, jajarannya dan kepala daerah harus menggunakan hak pilihnya dan menentukan pilihan yang tepat dan ikut mengajak lingkungan tempat tinggalnya.

“Jangan lupa 17 April, jangan lupa gunakan hak pilih yang benar, jangan pilih yang banyak cukup satu kali, kalau lebih tidak sah,” ucapnya Muhadjir.

Kata-kata Mendikbud tersebut, seolah ingin menyuarakan satu Paslon presiden, dari pengamatan Wartawan itu dinilai dari penekanan suara pada nomor satu, sehingga disambut tawa oleh semua yang hadir dalam ruangan tersebut.

“Sekali lagi ya nomor satu,” terdengar suara gurauan dari tamu yang hadir.

Diketahui, berdasarkan jadwal KPU RI pemilihan presiden dan wakil presiden dan calon legislatif akan dilaksanakan secara serentak pada 17 April mendatang.

Sumber: Kabar.news.com

Baca Juga:  Danny Pomanto Perjelas Peran Penting Penasehat Wali Kota

Komentar

News Feed