oleh

Mengenal Lebih Dekat Bakal Calon Pemimpin Barru yang Merakyat, Siapakah Dia?

-Berita-4.955 views
Media Sosial

Barru Pos–Orangnya cukup sederhana, mudah senyum dan cepat akrab dengan semua kalangan, siapakah sebenarnya lelaki itu,?

Dia adalah Doktor Hukum, figur bakal calon Bupati Barru, yang akan maju pada pilkada Barru periode 2020-2025 mendatang.

Siapa yang tidak kenal dengan beliau, dia merupakan politisi senior di Kabupaten Barru, semenjak manjadi Ketua Partai Nasdem, berbagai macam persoalan yang dihadapi dalam partai, namun tidak pernah menganggapnya dengan serius, dengan santai dia menyelesaikan persoalan tersebut.

Ketua PKB Barru, itu memang terkenal dengan santunnya, tak ayal semua kalangan baik itu politis maupun masyarakat biasa banyak menginginkan untuk menjadi pemimpin di Barru.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya, karena takut berdampak buruk kepada karirnya. ketika berbincang-bincang dengan wartawan Barrupos.com Jumat (10/05/2019) di Barru. Sosok Aksa Kasim memang sangat dikenal dengan baik.

“Kami mengenalnya sudah lama. Waktu beliau masih menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem, dia memang terkenal dengan ramah dan suka bergaul. Tutur bahasanya yang sangat santun, dan sifatnya yang hobi bergaul-gaul rekan sejawatnya minum kofy diwarung-warung. Hari ini masyarakat Barru merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat seperti dia,” ungkap salah seorang politis Barru yang tidak ingin diketahui identitasnya oleh wartawan.

Ketua DPC PKB Barru, cukup diperhitungkan dikancah perpolitikan di Kabupaten Barru saat ini. Dan jangan heran bila sekarang namanya menjadi buah bibir bagi seluruh rakyat Barru mulai dari kota Barru, perkampungan bahkan hingga sampai ke wilayah pedalaman.

“Selama ini masyarakat Barru telah lama menanti dan menunggu sosok pemimpin yang bisa menjadi panutan, mengayomi, melindungi dan menghantarkan ke jenjang sejahtera akhirnya bertemu juga. Doktor Aksa Kasim.

Baca Juga:  Usai Sidang Polisi Bersihkan Sampah Disekitaran Pengadilan Negeri Sintang

Sementara warga lainya mengatakan Aksa Kasim sangat diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin Barru saat ini, karena puluhan tahun mengapdi di Partai, orang sudah banyak mengenal dan melihat pekerjaan beliau, bahkan segala sesuatu yang dilakukan berhasil sesuai dengan keinginan hati, sekarang terbukti Partai PKB Barru 5 kursi di raih di Kabupaten Barru.

“Kita kenal betul dengan dia, sipak terjangnya, gayanya memimpin, pokoknya dia orangnya baik dan tidak mau menyakiti hati, bahkan dia sama sekali tidak pernah memiliki sifat dendam sama orang,” tandas teman sesama partai.

Tim Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed