oleh

Menjadi Pembina Upacara di SMA 6 Barru, Ini Pesan Lurah Tuwung

-Berita-665 views
Media Sosial

BARRU POS—Lurah Tuwung Hidayatuddin, Menjadi pembina Upacara di SMA 6 Barru, pada Senin 11 November 2019.

Lurah Tuwung dalam sambutannya menyampaikan beberapa pencapaian yang telah di raih oleh pemerintah kelurahan tuwung dan menitipkan beberapa pesan sebagai motivasi buat para siswa (i) SMA 6 Barru.

“Kelurahan Tuwung selama 1 tahun terakhir menjadi kelurahan percontohan kebersihan, mewakili kabupaten ke tingkat nasional untuk gapura cinta anak negeri dalam rangka HUT Kemerdekaan, menjadi juara 4 tingkat nasional dalam lomba cerdas cermat pemerintahan bersama tim, menjadi juara umum tingkat Kelurahan di Jambore Dasawisma, dll.

Selanjutnya pesan saya buat siswa-siswi para calon pemimpin masa depan barru, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya dan sejauh-jauhnya tapi jangan pernah melupakan etika kepada orang tua dan guru. Kadang kepintaran tidak menjamin kita sukses tapi jika etika kita baik sudah pasti kita sukses.

Pihak Sekolah Sangat Mengapresiasi kehadiran pak lurah ke sekolah, karena ini menjadi kebanggan buat semua pihak guru, siswa dn siswi kami, selain itu pak lurah juga bisa menjadi pembina upacara dan mampu memberikan motivasi kepada seluruh siswa (i).

Wakasek SMA 6 Barru, dalam Hal ini Pak Faisal Yunus, juga mengatakan kalau kami sebenarnya sudah lama menunggu kehadiran Lurah ke Sekolah kami untuk memberikan beberapa masukan serta motivasinya buat anak anak kami yang ada dalam sekolah ini, karena kami melihat bahwa lurah kita ini menjadi salah satu lurah terbaik di Kabupaten Barru, Bahkan bisa dikatakan juga di Sulsel, karena pernah menjadi perwakilan Cerdas Cermat di tingkat nasional.

Reporter: Darwis

Baca Juga:  Jembatan Penghubung Sultra dan Sulteng Amblas, 5 Kecamatan Terisolasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed