oleh

Militan Kasri Kadir “Boska” Menunggu Instruksi Pilkada Barru 2020

-Barru-2.425 views
Media Sosial

Barrupos.com, Kontestasi Pilkada 2020 di kabupaten Barru sudah dimulai, banyak dinamika yang terjadi hingga sampai pada hari ini. Semakin hari semakin memanas saja konstalasi politik yang terjadi, khususnya pilkada di kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Spekulasi banyak yang bermuculan, hingga intrik intrik politik yang dikemas masing masing tim pasangan calon bupati dan wakil bupati membuat situasi pilkada Barru kian seru.

Namun ada yang menarik dari perbincangan dan diskusi politik, terkhusus di wilayah Tanete, selatan kabupaten Barru,dari mahasiswa, pemuda hingga tokoh masyarakat, yaitu berlabuh di mana arah dukungan salah satu tokoh masyarakat yang sangat diperhitungkan di wilayah Selatan, Kasri Kadir, yang lebih akrab disapa BOS ka.

Bagaimana tidak spekulasi beragam bermunculan, mengingat keakraban dan kedekatan beliau dengan Ir. Suardi Saleh , salah satu kandidat calon bupati yg kembali maju bertarung di pilkada Barru kali ini, namun disisi lain beliau juga dilekatkan dan dikaitkan erat dengan salah satu partai politik yang mengantarkan istrinya mengambil 1 jatah kursi dprd kabupaten Barru yang juga mengusung kandidat lain di pilkada Barru.

Menuju beberapa hari lagi menuju penetapan calon dan pengambilan no urut calon di KPU Barru, isu berlabuh di mana pilihan BOS ka ini kian marak dan menjadi diskusi seru dan menarik di kalangan masyarakat, pemuda dan mahasiswa terkhusus di wilayah selatan Barru ini. Bagaimana tidak, ketokohan beliau, kuatnya barisan militan dan puluhan komunitas pemuda, masyarakat dan mahasiswa yang beliau bina menjadi kekuatan besar di wilayah selatan Barru.

Kami tinggal menunggu perintah di mana akhirnya boska menyatakan dukungan, kami siap berjuang habis habisan,tinggal menunggu instruksi beliau, kata Syamsul Rijal ( mayor) tokoh pemuda Tanete dan merupakan mantan ketua gappembar komisariat unm ini.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Kades Pancana Kabupaten Barru Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Di tempat terpisah, Firman SS, SE, Owner Cafe Walet Tanete, tempat di mana pemuda dan mahasiswa tanete sering melakukan aktivitas diskusi politik pilkada Barru mengatakan, harga mati bersama bos ka, di manapun beliau menyatakan dukungannya, bahkan saya siap menjadikan tempat saya menjadi tempat pemenangan dukungan beliau” tambahnya.

Melihat dinamika politik yang berkembang, Ersa (Ketua teropong Leadhership Indonesia) mengatakan dukungan H. Kasri Kadir atau boska tentu akan menjadi semangat luar biasa untuk kandidat, mengingat ketokohan beliau, basis militan yang jelas dan banyaknya komunitas yang beliau bina tentu menjadi harapan luar biasa para kandidat di sektor selatan Barru.

Sosoknya asyik, jangankan orang tua, anak kecil pun menjadi temannya,mengayomi,bersahabat dan Dermawan tentu membuat pengusaha sukses ini banyak dikagumi masyarakat,belum lagi keterlibatan dan support beliau di kegiatan sosial,tentu wajar jika beliau memiliki banyak kekuatan dan barisan militan. kata Ersa menambahkan.

Kasri Kadir ” Bos Ka “yang dikonfirmasi secara terpisah melalui via telfon mengatakan, terima kasih kepada seluruh sahabat saya yang tetap menjadi bagian dari kami,terkait isu yang beredar dan pilihan, semuanya bersabar, kita tunggu saja tanggal mainnya sambil tertawa, katanya melalui via celuler.

Menarik dan menjadi wacana hangat, namun di mana Kasri kadir menyatakan dukungan, kita tunggu saja instruksi beliau, kata Rahman Ahmad, S.Pd,.M.Pd, salah satu militannya menutup diskusi.

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed