oleh

Minus Satu Hari Pendaftaran Bupati, Ketua DPC PKB Barru Belum Ambil Formulir

-BarruPos

BARRUPOS – Sinyal ketua DPC PKB Barru tidak ikut bersaing di Pilkada Barru 2020, karena sampai saat hari ini belum mendatangi Sekretariat Desk Pilkada PKB di Jln A.P. Pettarani Barru sementara di ketahui besok Kamis merupakan hari terakhir pendaftaran dan pengembalian Formulir Bakal Calon Bupati di DPC PKB Kab. Barru.

Menurut Sekretaris Tim Desk Pilkada PKB, Kasmiah, bahwa sampai saat ini Ketua DPC PKB Barru Dr. Aksah Kasim, SH.MH. belum mengkomfirmasi kedatangannya di Sekertariat Desk Pilkada sekaitan dengan Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati Barru.
Padahal informasi yang di himpun awak media dan Pengurus PKB di Tingkat Kecamatan, bahwa “Sang Doktor” atau yang dikenal Pak Dosen itu sangat di tunggu- tunggu masyarakat ikut bertarung pada Pilkada Barru mendatang.
Jauh sebelumnya Sosok Aksah Kasim menjadi perbincangan masyarakat Barru terutama kalangan Politisi setelah Partai yang di Pimpimnya menjadi salah satu Pemenang Pemilu Legislatif 2019 yang sebelumnya tidak ada nol Kursi menjadi lima kursi yang tersebar di setiap dapil di Kab. Barru.Bahkan mendudukkan salah satu Kadernya jadi Pimpinan DPRD di Kab. Barru.
Salah satu Pengurus DPC PKB Ilham mengatakan bahwa ini menjadi Teka teki bagi kita apakah “Sang Doktor” mendaftar saat injury time pendaftaran atau tidak. Karena Partai yang di nahkodainya itu bisa mengusung Pasangan Calon tanpa koalisi di Pilkada Barru, karena mencukupi 20%, kursi di DPRD Barru..”Katanya.
Di komfirmasi secara terpisah, Pak Dosen mengatakan nanti kita liat apakah mendaftar di akhir pendaftaran atau legowo menyerahkan Partai nya ke Bakal Calon yang lain yang memenuhi syarat pengembalian Dokumen ke Tim Desk Pilkada.

Reporter : Ilham

Komentar

News Feed