oleh

Momen Idul Adha, Bupati Barru Bersama Keluarga Gelar Open House

Media Sosial

Barrupos – Suasana berbeda terlihat di Rumah Jabatan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si di siang hari hingga sore tadi, dalam rangka Open House Idul Adha 1443 H, pada Ahad (10/7/2022).

Selepas melaksanakan Shalat Ied dan pemotongan hewan qurban di Lapangan Pekkae, Bupati Barru bersama keluarga menggelar Open House Idul Adha yang telah dua tahun terakhir terbatasi oleh Pandemi Covid-19.

Tokoh seperti mantan Wakil Bupati Barru Drs. H. Andi Anwar Aksa, Pimpinan Baznas Barru H. Laminu Kalibu, Ketua KPU Barru Syarifuddin H. Ukkas, S.Ag bersama Ketua Bawaslu Barru Ir. Abdul Mannan, MH. dan tamu lainnya nampak berbaur bersama dengan pejabat daerah.

Nampak Keluarga Besar Suardi Saleh-Hasnah Syam, dengan ramah dan penuh senyuman menyambut segenap tamu yang hadir di Rujab.

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya,” sebutnya sembari menyapa dan bercengkrama dengan setiap tamu yang datang.

Suguhan hidangan prasmanan bersama kue lebaran, menjadi bagian tradisi Islam yang mengakrabkan silaturahmi dan keharmonisan di Daerah yang bernafaskan keagamaan ini.

Suasana open house yang tidak pernah terlihat dalam beberapa tahun terakhir ini, seakan menjadi penanda bahwa Hari Raya Idul Adha menjadi batas kemenangan dari Pandemi Covid-19, setelah berhasil melalui wabah sejak Maret 2020 lalu hingga sukses memenuhi target pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

(Humas Barru)

Baca Juga:  Hebat, Hasnah Syam Urai Strategi TP PKK Barru Produktifkan Pekarangan

Komentar

News Feed