oleh

MPP Barru jadi contoh di Workshop DPRD Lany Jaya

-Berita-340 views
Media Sosial

BARRU POS–Mal Pelayanan Publik Masiga Barru Kedatangan Tamu Istimewa dari Papua, pada Sabtu (29/02/2020) kemarin.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Syafruddin bersama beberapa jajarannya menerima kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lany Jaya Provinsi Papua.

Terlihat Syafruddin menghadirkan Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan beberapa Pegawai Front Office untuk melayani kebutuhan informasi dari kunjungan ini sedangkan Kepala Dinas PM, PTSP dan Tenaga Kerja Barru Syamsir sedang dalam perjalanan tugas di luar kota.

Adalah, Kaharuddin Sardjono mantan Kepala Bidang Bappeda di era tahun 2010 sebelum menjadi Widyaiswara yang menjadi sumber informasi dan sekaligus mengantarkan rombongan ini ke Barru.

“Kabupaten Lany Jaya Prov Papua, merupakan kabupaten yang memberikan perhatian teramat khusus kepada Kabupaten Barru, setelah mereka mengetahui akan adanya terobosan yang di lakukan Pemkab Barru berupa kebijakan Pelayanan yang digagas oleh Bupati Barru Suardi Saleh” urai Kaharuddin Sardjono ke Humas via pesan WhatsApp.

“Terobosan ini, menjadi bagian yang juga kami jadikan sebagai materi percontohan dalam setiap memberikan materi semisal yang sedang kami lakukan dalam Workshop Nasional bersama DPRD Lany Jaya ini” Lanjutnya.

Kaharuddin Sardjono saat ini merupakan Fungsional Widyaiswara dan bertugas sebagai Fasilitator yang membahas tentang Pengelolaan Perencanaan dan Keuangan Daerah dibeberapa Workshop Nasional, Pelatihan, maupun semacamnya.

Menurutnya Ketua DPRD Lany Jaya bersama rombongan antusias menggali informasi dan berkomunikasi apalagi disambut hangat oleh Pengelola MPP Barru.

“Ketua DPRD Lany Jaya TB Kogoya sangat merespon terobosan yg dilakukan Bupati Barru beserta jajarannya bahkan mereka janji untuk menyampaikan hal semacam ini kepada Bupati Lany Jaya untuk segera dapat belajar pengelolaan perijinan Pemda Lany Jaya dari Pemda Kabupaten Barru” ujar Kaharuddin dengan penuh kesan haru dapat memfasilitasi melihat langsung MPP Masiga Kabupaten Barru, kampung halamannya sendiri.

Baca Juga:  VIDEO: Pemkab Barru Terima 10 Unit Tong Sampah dari Bank Sulselbar

“Walaupun di luar hari kerja, tapi kita diterima dengan sangat antusias, ini membuktikan kesungguhan Pemda Barru dalam menyikapi perkembangan yang ada” demikian testimoni Ketua DPRD Lany Jaya yang puas atas penerimaan Sekretaris DPM, PTSP dan TK beserta jajarannya di Mal Pelayanan Publik Barru.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed