oleh

MRT (Mabessa Racing Team) Barru Peduli Korban Bencana Alam Gempa Bumi di SulBar

-Berita-160 views
Media Sosial

Barrupos.com, Hari ini Sabtu, 23/01/2021Komunitas dari MRT, Berangkat menuju Sulbar dalam Rangka memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Sulbar.

Pemberangkatan bantuan tim MRT Peduli sulbar ini yang di koordinator langsung oleh Yunus salah satu Pengurus di MRT yang berangkat dari Sekretariat MRT yang Berlokasi di Lasinri jl. Sultan Hasanuddin Kel. Coppo.in sya allah kita akan membawa bantuan ini atas bantuan dari masyarakat dan hasil dari penggalangan dana bantuan yang selama ini kita lakukan.MRT (Mabessa racing Team) Barru Peduli Korban Bencana Alam Gempa Bumi di SulBar.

Iswan mengatakan,Alhamdulillah berkat kerjasama dengan teman teman di MRT, Sehingga kita bisa turut membantu adanya bencana alam gempa bumi di sulbar, suatu pembuktian juga bahwa kami dari Tim MRT bukan sekedar peduli dengan racing tetapi kami juga akan peduli kemanusiaan, In Sya Allah kita akan terus bergerak di beberapa kegiatan dan akan jadi salah satu komunitas Terbaik juga di Kabupaten Barru.Ini bentuk nyata konstribusi kami untuk masyarakat, kami turut dalam suka dan duka di negeri kita ini.

Kami akan langsung menuju ke titik titik yang sangat membutuhkan bantuan, kita membawa bantuan sembako ini Untuk saling tolong menolong agar dapat meringankan beban Saudara-Saudara kita yang terkena bencana alam Kami akan langsung menuju ke titik titik yang sangat membutuhkan bantuan, kita membawa bantuan sembako ini Untuk saling tolong menolong agar dapat meringankan beban Saudara-Saudara kita yang terkena bencana alam 

Semoga kami dari teman teman MRT semua yang menuju ke Sulbar ini,bisa sampai dengan selamat di tujuan yang akan kami datangi,Begitupun dengan sepulangnya nanti.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Gasak Tiga Buah HP Buruh Bangunan Diciduk Polisi

Komentar

News Feed