oleh

MUBES XXII, GAPPEMBAR Silaturahmi Bersama Ketua Dewan Pembina IKA GAPPEMBAR sekaligus Bupati Terpilih

-Berita-123 views
Media Sosial

Barrupos.com, Silaturahmi bersama antara Steering Komite, Pengurus DPP GAPPEMBAR dan Panitia Pelaksana MUBES XXII dengan Ketua Dewan Pembina IKA GAPPEMBAR sekaligus Bupati terpilih Kabupaten Barru Periode 2021-2026 di kediaman pribadi Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, di Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, dalam rangka persiapan Musyawarah Besar XXII Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (MUBES XXII GAPPEMBAR) di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru, pada tanggal 26-28 Februari 2021.

DPP GAPPEMBAR, Steering Komite, dan Panitia Mubes XXII Gappembar mengucapkan selamat atas penetapannya hari ini sebagai bupati Barru terpilih dan mengundang ke Pembukaan MUBES XXII GAPPEMBAR yang ternyata bertepatan dengan Pelantikan Bupati Barru Periode 2021-2026 pada tanggal 26 Februari 2021.

Ketua DPP GAPPEMBAR yakni Arman berharap “pelaksanaan MUBES XXII GAPPEMBAR sebagai ajang silaturahmi untuk semua Kader GAPPEMBAR dan memperkuat sinergitas semua elemen yang ada dalam GAPPEMBAR baik tataran komisariat maupun pada tingkatan senior-senior untuk organisasi yang lebih baik ke depan”, harapnya.

“MUBES ini sebagai momentum untuk melalukan perbaikan-perbaikan secara internal untuk kepengurusan selanjutnya”, tambahnya.

Ketua panitia mengatakan “teruntuk kepanitiaan yang terwakilkan dalam pertemuan ini ada Asrah sebagai sekretaris Panitia dan Muhammad Reski sebagai Bendahara panitia dan semua panitia masing-masing utusan komisariat/lembaga khusus GAPPEMBAR, Syukur Alhamdulillah atas kesediaan Ayahanda Ir. Suardi Shaleh, M. Si sedianya telah mendengar kebutuhan-kebutuhan teman-teman panitia untuk menyukseskan MUBES XXII GAPPEMBAR” ungkapnya.

Lanjut, dengan tanpa mengurangi rasa hormat kepada beliau, saya berharap hal ini menjadi silaturahmi yang senantiasa mendorong semangat teman-teman untuk berbuat kepada daerah yang sama-sama kita cintai, Kabupaten Barru”, ucapnya.

Kegiatan MUBES XXII GAPPEMBAR akan diikuti oleh Pengurus DPP GAPPEMBAR Periode 2018-2020, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Utusan/Mandatir Komisariat/Lembaga Khusus Aktif, Steering Komite dan Panitia Pelaksana, Jumlah peserta sebanyak 250 orang, Peserta menginap di Asrama BLK Kab. Barru.

Baca Juga:  Nelayan di Bungoro Ditemukan Tewas di Perairan Sungai Pangkajene

M. Rijal Nurdin, ST. selaku Koordinator Steering MUBES XXII GAPPEMBAR mengungkapkan rangkaian kegiatan Musyawarah Besar XXII GAPPEMBAR di antaranya :

  1. Mengevaluasi dan menerima/menolak laporan pertanggungjawaban pengurus Dewan Pimpinan Pusat GAPPEMBAR selama 1 (satu) periode kepengurusan.
  2. Membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Pedoman Pokok Organisasi (PPO), Atribut Organisasi (AO), Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Garis-Garis Besar Program Kerja (GBPK), Pedoman pokok pengkaderan (PPP) dan rekomendasi
  3. Membahas dan menetapkan Tahapan Pemilihan dan Kriteria /Persyaratan Calon Formateur /Ketua Umum.
  4. Menetapkan waktu pelaksanaan MUBES berikutnya.

Tim Redaksi

Komentar

News Feed