oleh

Mudassir Gani door to door menyapa warga Desa Kamiri

Media Sosial

BARRUPOS – Calon Bupati Barru nomor urut 1 Mudassir Hasri Gani blusukan ke sejumlah desa Kecamatan Balusu, Jumat (06/10/2020). Dalam blusukannya di Kecamatan Balusu, Mudassir menyambangi perkampungan warga di Desa Kamiri dan sekitarnya.

Toko Muda Barru itu door to door menyapa warga dan warga Desa Kamiri dan Warga menyambut baik kedatangan calon bupati no urut 1 itu.

Masa kampanye pilkada kab. Barru.
Mudassir kerap mengutarakan gagasannya atau program kerjanya untuk 5 tahun kedepan.

“Kami berani menyampaikan karena semua masalah ada solusinya, pasangan No.1 Solusi baru untuk masyarakat barru”. Tutur Toko muda barru itu.

Hermiati (52) Salah Satu warga kamiri saat di temui dikediakannya menyampaikan harapan dan keinginannya kepada calon bupati no 1.

“Saya hanya menginginkan adanya transportasi untuk anak-anak karena tempat kami ini jauh dari Kota jadi bagusnya di siapkan bus sekolah” “. Harap warga desa kamiri

Dari 20 program unggulan Pasangan macca mappakabaru itu, paslon no 1 itu menitik beratkan kepada program untuk mendukung dan memasarkan produk pertanian, perikanan, peternakan dan UMKM khususnya di desa kamiri.

(BARRUPOS – MEDIA CENTER MACCA)

Baca Juga:  Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Pada Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed