oleh

Mudassir Hasri Gani Launching Rumah Wifi Gratis Untuk Siswa dan Mahasiswa Kecamatan Balusu

-Berita-845 views
Media Sosial

Barrupos.com, Program MHG PEDULI untuk Masyarakat atau Pelajar/Mahasiswa yang ada di wilayah Dusun Ballewe Kecamatan Balusu, dengan Agenda Meresmikan Rumah kolaborasi Mudassir Hasri Gani, dengan Harapan Pelajar dan Mahasiswa tidak lagi kesulitan belajar dengan kendala Jaringan internet. Sabtu, 22/8/2020.

Dihubungi via WhatsApp Salah Satu dari tim Teman Mudata, Rudi mengatakan, Bahwa Program Rumah kolaborasi ini sangat berdampak baik bagi warga yang ada di sekitar wilayah tersebut, ini di karenakan pada saat ini masih dalam Masa Pandemi Covid 19, dan sangat dirasakan bagi teman teman Pelajar maupun Mahasiswa yang ingin Mengerjakan Tugas, tapi terkadang kendalanya ada pada fasilitas internet dan akan ketinggalan proses pembelajaran juga kalau seperti itu. Rumah Kolaborasi kita buat, Tujuannya, kembali melihat keaktifan para pelajar agar bisa kembali belajar secara maksimal.

Menurut Mudassir Hasri Gani founder MHG PEDULI dan juga akan maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Barru 2020, Rumah Kolaborasi ini semoga dapat menciptakan siswa dan mahasiswa yang berkualitas di tengah pandemi Covid-19 dengan terbukanya Rumah kolaborasi dengan sarana Wifi gratis, dan tentunya rumah kolaborasi MHG ini dapat di jadikan sebagai tempat silaturahmi bagi warga sekitar untuk berdiskusi dan saling bertegur sapa,serta lebih banyak aktivitas aktivitas lainnya yang bisa di buat.

Dalam kegiatan launching Rumah Kolaborasi hadir berberapa toko masyarakat kec balusu.
Nur Alam (warga ballewe) Mengatakan Sangat bertema kasih dengan di bukanya rumah kolaborasi Mudassir Hasri Gani, masalah saat ini akhirnya ada solusinya dengan hadirnya rumah wifi. Memang selama ini warga ballewe terkendala jaringan, terimaksih kami kepada bapak mudassir hasri gani, tutup Nur alam Hindi SH.

Baca Juga:  GAMKI Ucapkan Selamat pada Pengurus Baru Persatuan Wartawan Nasrani

Reporter : Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed