oleh

Mudassir Kampanye di Rumah Kediaman Keluarga Besar Cacang.

Media Sosial

BARRUPOSMCOM: BARRU- Kampanye Mudassir pasangan Nomor urut 01 di Tanete Riaja pada 05 Oktober 2020 menempatkan titik kampanye Tatap muka di dusun pasar baru Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja, rumah salah satu keluarga pasangan wakilnya Dr. Aksah Kasim, SH. MH.

Pada Kampanye tatap muka tersebut, Mudassir menyampaikan Ungkapan terima kasih kepada tuan rumah, atas kesediaannya menerima dan menyambut kami dengan persiapan yang sangat baik, dengan berbagai macam aneka hidangan.

Secara Pribadi Mudassir memperkenalkan diri sebagai calon Bupati Barru pada Pilkada Barru 2020. Dengan menyampaikan beberapa Program prioritas apa bila diberi amanah oleh rakyat menjadi Bupati.

Kegiatan Kampanye di pandu langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, pasangan calon nomor urut 01, H. Muhammad Asri Anjang. Pada acara pembuka, H. Anjang memintah kepada masyarakat Tanete Riaja agar Bersatu dan bersama sama memilih pasangan Macca.

Calon wakil bupati yang mendampingi Mudassir, Dr. Aksah Kasim, SH. MH.
Memperkenalkan Calon Bupatinya di hadapan keluarga besarnya. Cacang mengatakan bahwa, pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat istimewa, karena selama masa kampanye, baru kali ini saya bersama pa. Bupati hadir bersama dalam satu tempat.

Cacang dalam penyampaian Kampanyenya, meminta kepada Keluarga besarnya yang tersebar di tujuh Kecamatan di Barru, bersatu mendukung, mendoakan dan memilih Pasangan Macca Nomor urut 01. Jangan siasiakan pilihan Mudassir memilih pasangan dari rumpun keluarga kita.
Momentum tidak datang dua kali, maka mari memanfaatkan momentum ini.

Keluarga besar Setelah mendengar orasi kampanye, dari Cacang, langsung bersepakat atas nama Rumpun Keluarga besar bersama sama menyatakan Siap bekerja maksimal dengan Ikhlas, lahir dan bhatin untuk memenangkan Pasangan Macca.

Baca Juga:  Minus Satu Hari Pendaftaran Bupati, Ketua DPC PKB Barru Belum Ambil Formulir

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed